Ketua DPD: SEHATI Pilihan Tepat untuk Memimpin Sumba Timur

Ketua DPD PDIP provinsi NTT, Emilia Nomleni menilai Pasangan calon dengan tagline SEHATI mampu membawa perubahan bagi masyarakat Sumba Timur.
Ketua DPD PDIP Provinsi NTT Emilia Nomleni. (Foto:Tagar/Yos Syukur)

Sumba Timur – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Drs. Khristofel Praing, M.Si dan David Melo Wadu, ST merupakan pilihan yang tepat untuk memimpin Sumba Timur. Pasangan calon dengan tagline SEHATI (Sejahtera, Harmonis dan Tertib) itu diyakini mampu membawa perubahan bagi masyarakat Sumba Timur.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) provinsi NTT, Emilia Nomleni ketika menghadiri tatap muka bersama calon wakil bupati nomor urut satu, David Melo Wadu di Desa Mbatapuhu, Kecamatan Haharu, Kabupaten Sumba Timur, Kamis 26 November 2020.

Emilia NomleniKetua DPD PDIP Provinsi NTT Emilia Nomleni. (Foto:Tagar/Yos Syukur)

Emi sapaan akrab Ketua DPD, PDIP NTT itu menjelaskan, kehadirannya bersama pengurus PDIP merupakan bentuk dukungan dan memberikan energi kepada calon bupati dan wakil bupati nomor urut satu di Sumba Timur.

"Kami sedang bekerja keras memenangkan pertandingan ini. Hari ini kami memberikan energi untuk paket SEHATI. Ketika masyarakat berada bersama SEHATI maka itu adalah pilihan tepat untuk Sumba Timur," ujarnya.

Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur tersebut menerangkan, kehadirannya memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa SEHATI layak memimpin Sumba Timur.

"Jika kami dari jauh datang meyakinkan bapa mama semua, maka tentu keyakinan bapa mama menjadi benar jika SEHATI merupakan pilihan yang tepat untuk memimpin Sumba Timur," katanya.

Saat ini, PDIP memegang palu kebijakan di provinsi NTT. Pak David merupakan Kader terbaik PDIP, wakil ketua DPD PDIP NTT. Pak David memiliki jaringan yang luas dari tingkat provinsi hingga pusat.

Emi juga menjelaskan, dirinya bersama gubernur NTT berjalan bersama dan hal ini hanya ada pada paket SEHATI.

Kehadiran ketua DPD PDIP NTT membuktikan kebenaran tentang jaringan partai yang disampaikan SEHATI selama ini untuk membangun Sumba Timur.

"Apa yang akan didengungkan oleh masyarakat Sumba Timur akan naik ke provinsi dan pusat. Jalurnya lebih jelas melalui SEHATI dan mempermudah untuk menjawab harapan masyarakat Sumba Timur," ungkapnya.

Ditegaskan, pihaknya yakin SEHATI menang di pilkada Sumba Timur. Hal ini melalui proses panjang dan kerja keras bersama partai koalisi.

Sementara itu, wakil bupati Sunba Timur, David Melo Wadu, berterima kasih kepada Ketua dan rombongan DPD PDIP NTT yang telah hadir dan memberikan energi baru menjelang pemilukada 9 Desember 2020.

"Sebagai calon bupati saya merasa kehadiran ibu ketua dan rombongan sebagai sumber energi baru sebelum pemilihan," jelasnya.

Mantan ketua Komisi IV DPRD Provinsi NTT itu menjelaskan, kehadiran Ketua DPD PDIP NTT membuktikan bahwa apa yang SEHATI sampaikan tetkait jaringan komunikasi dari provinsi hingga pusat.

"Kehadiran ketua DPD PDIP NTT membuktikan kebenaran tentang jaringan partai yang disampaikan SEHATI selama ini untuk membangun Sumba Timur.

Pasangan calon nomor urut satu itu menambahkan, SEHATI memiliki jaringan dari tingkat provinsi hingga pusat. Hal ini membuktikan kebenaran bahwa SEHATI memiliki akses untuk menjawab kebutuhan masyarakat Sumba Timur.

"Kalau ketua DPRD NTT hadir disini, maka ibu ketua juga memiliki beban moril untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta memiliki tanggung jawab untuk membangun Sumba Timur, " tutupnya.

Berita terkait
Abdul Haris: Sumba Timur Butuh SEHATI
Anggota DPRD Sumba dari Partai Hanura, Abdul Haris menyebutkan Sumba Timur butuh pemimpin yang memiliki relasi kuat dan jaringan luas.
Survei IPI, SEHATI Unggul dari Pesaing Pilkada Sumba Timur
Berdasar temuan survei Indikator Politik Indonesia di Kabupaten Sumba Timur, Khristofel A. Praing merupakan tokoh dengan popularitas paling tinggi
Program SEHATI di Bidang Pendidikan Sumba Timur
Berikut program paket SEHATI calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur NTT di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.
0
China Tuduh Amerika Politisasi Asal Muasal Virus Corona
China mengecam langkah Amerika Serikat melacak asal muasal virus corona yang disebut China sebagai “mempolitisasi” pelacakan