UNTUK INDONESIA

Ketua DPC PDIP Pangkep Tidak Akui Dirinya dalam Video Asusila

Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangkep tidak mengakui pemeran pria dalam video asusila yang viral adalah dirinya
Ilustrasi video asusila. (Foto: Tagar/Ilustrasi)

Makassar - Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Abd Rasyid soal video asusila dirinya yang tersebar dan viral di media sosial.

Dalam pemeriksaan tersebut Ketua DPC PDIP Pangkep, H Abd Rasyid di hadapan penyidik Satuan Reskrim Polres Pangkep mengakui jika di dalam video viral itu adalah dirinya.

Tabe dinda saya tidak pernah mengakui terima kasih.

Namun, Abd Rasyid membantah pernyataan pihak kepolisian bahwa dirinya mengakui video mesum tersebut adalah dirinya saat dilakukan pemeriksaan.

Baca juga:

Abd Rasyid mengatakan, bahwa selama pemeriksaan di Mapolres Pangkep dirinya tidak pernah mengakui pemeran dalam video mesum tersebut adalah dirinya.

"Tabe dinda saya tidak pernah mengakui terima kasih," kata Abd Rasyid kepada Tagar, Rabu 11 November 2020.

Sebelumnya, dihadapan petugas, Abd Rasyid mengakui bahwa pemeran pria dalam video syur yang sempat beredar di media sosial adalah dirinya sendiri.

"Hasil pemeriksaan, interogasi terakhir, yang bersangkutan (Abd. Rasyid) mengakui, itu videonya," kata Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo kepada Tagar, Selasa 10 November 2020.

Dilanjutkannya, Ketua DPC PDIP Pangkep, H Abd Rasyid juga mengakui bahwa dirinya melakukan hubungan badan layaknya suami istri tersebut, di salah satu hotel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Meski demikian, Endon Nurcahyo masih enggan membeberkan siapa pemeran perempuan dalam video tersebut.

"Indikasi dilakukan di sebuah hotel di wilayah Polrestabes Makassar. Dan untuk perempunnya, nanti dijelaskan. Intinya, dia mengakui," tambahnya. []

Berita terkait
Giliran Anya Geraldine Diserang Isu Video Syur Mirip Artis
Viralnya video asusila mirip Gisella Anatasia dan Jessica Iskandar, dimanfaatkan netizen untuk menyeret nama selebgram Anya Geraldine.
Heboh Video Syur Mirip Gisel. Apa Hukuman Penyebarnya?
Pihak tak bertanggungjawab membagikan video panas yang pemerannya mirip wajah aktris kita. Ini ancaman hukuman untuk pelaku.
Polisi Selidiki Kasus Video Indehoi Mirip Gisella Anastasia
Polda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus video asusila mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel yang viral di media sosial.
0
Ketua DPC PDIP Pangkep Tidak Akui Dirinya dalam Video Asusila
Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangkep tidak mengakui pemeran pria dalam video asusila yang viral adalah dirinya