UNTUK INDONESIA
Ketua Baru Partai Golkar 2020-2025 di Abdya
Agusri Samhadi terpilih sebagai ketua baru Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2020-2025.
Bendera Partai Golkar. (Foto: Tagar/Partai Golkar)

Aceh Barat Daya - Partai Golongan Karya (Golkar) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ll Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh resmi berganti pimpinan. Jika priode sebelumnya dipimpin oleh Rs Darmansyah, kini dijabat oleh Agusri Samhadi untuk periode 2020-2025.

Bergantinya kepemimpinan Partai Golkar DPD ll Abdya keluar dari hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke V tahun 2020 yang digelar di Aula Arena Motel desa Kuta Tuha Kecamatan Blangpidie, Selasa, 11 Agustus 2020.

"Mari satukan tekat demi kemajuan dan kesejahteraan Aceh serta Kemajuan Indonesia," kata Mantan Ketua DPD II Partai Golkar Abdya Darmansyah, Selasa, 11 Agustus 2020 di Aceh Barat Daya.

Darmansyah mengatakan, Partai Golkar mendapat tempat dihati masyarakat dengan begitu sudah pasti sebuah kemenangan dapat diraih dan sudah semestinya pegurus partai terus mempererat hubungan baik dengan masyarakat agar aspirasi mereka dapat ditampung dan diperjuangkan.

Mari satukan tekat demi kemajuan dan kesejahteraan Aceh.

"Terus bergerak demi membesarkan partai dan terus perkuat hubungan baik dengan masyarakat agar jalinan silaturahmi terus terjaga Partai Golkar semakin berjaya dan terus berkembang maju di Abdya,” katanya.

Sementara Ketua DPD-1 Partai Golkar Aceh, Muhammad Nurlif mengatakan, jika ingin membangun daerah khususnya Abdya, maka harus bekerja keras karena dengan kerja keras maka apa yang ingin dicapai dapat terwujud. "Sebuah kemajuan didapat hanya dengan kerja keras, maka dari itu teruslah bergerak demi kemajuan," katanya.

Usai terpilih Agusri Samhadi meminta seluruh para petinggi partai dan para kader untuk terus mendukungnya dalam menjalankan amanah. Tentu harapan besar ke depan Partai Golkar semakin maju dan terus berada dihati rakyat untuk sebuah kesejahteraan. []

Berita terkait
Pelanggan Telkomsel di Abdya Keluhkan Jaringan Putus
Sejumlah pelanggan Telkomsel mengeluhkan hilangnya jaringan. Akibatnya sejumlah pelanggan harus beralih ke warung kopi untuk mendapatkan Wifi.
Gaji ke-13 PNS di Abdya Segera Cair, Total Rp 13,5 M
Proses pencairan saat ini hanya tinggal menunggu Peraturan Bupati (Perbup) tentang gaji ke-13 divalidasi oleh Pemerintah Provinsi Aceh.
Perbedaan Perayaan HUT RI di Abdya di Tengah Corona
Pelaksanaan HUT RI ke 75 di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh mengikuti protokol Covid-19.
0
Ketua Baru Partai Golkar 2020-2025 di Abdya
Agusri Samhadi terpilih sebagai ketua baru Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2020-2025.