UNTUK INDONESIA
Ketika Gundah Melanda, Doa Ibu Kuatkan Hati Bobby Nasution
Sosok ibu menjadi penguat mental bagi Bobby Nasution dalam mengarungi Pilkada Medan. Doa ibu meneguhkan hatinya.
Calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution mencium tangan sang ibunda, Ade Hanifah Siregar yang ikut mendampingi bersilaturahmi dengan warga Jalan Senam, Pasar Merah Barat, Medan Kota. Doa ibu menguatkan hati Bobby menapaki Pilkada Medan. (Foto: Tagar/Andi Nasution)

Medan - Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution bertemu masyarakat di Jalan Senam, Pasar Merah Barat, Medan Kota, Minggu, 8 November 2020. Selain masyarakat umum, keluarga dekat Bobby Nasution juga banyak yang hadir di kegiatan tersebut.

Terasa istimewa, sebab pertemuan dengan masyarakat kali ini, ibunda Bobby Nasution, yakni Ade Hanifah Siregar ikut mendampingi. Tampak juga paman dari calon kepala daerah nomor urut dua itu, Herry Lontung Siregar.

Berbicara di depan khalayak banyak, Bobby mengaku agak grogi, karena ada ibunya di antara masyarakat yang hadir.

"Kalau saya ngomongnya terbata-bata maafkan saya ya. Ada mama, jadi grogi," kata Bobby yang merupakan putra satu-satunya di keluarga almarhum Erwin Nasution.

Ketika gundah, hati telah lelah, maka doa mama yang menguatkan saya.

Pun ketika Bobby melanjutkan bicara. Dengan kalimat bergetar karena menahan haru, dia mengucapkan terima kasih kepada ibunya yang selalu dengan sabar membimbing, mendukung, serta senantiasa mendoakan.

"Ketika gundah, hati telah lelah, maka doa mama yang menguatkan saya. Terima kasih saya untuk mama, dan keluarga besar semua. Doakan terus agar kuat hati kami, doakan kami dijauhkan dari fitnah. Dan insya Allah selalu amanah, dan tetap dalam tekad tulus membenahi Kota Medan," kata dia.

Mendengat ucapan putranya, Ade Hanafiah Siregar tersenyum. Ia menyatakan doa akan terus dipanjatkan untuk anaknya yang tulus dan berniat membuat maju Medan lewat ajang pilkada.

Paman Bobby, Herry Lontung Siregar menyampaikan, untuk mengejar ketertinggalan Kota Medan dari kota lainnya, satu-satunya cara adalah dengan memilih Bobby Nasution jadi Wali Kota Medan.

"Kenapa saya katakan begitu. Karena Bobby Nasution punya akses yang sangat baik. Sekarang kesempatan emas, jangan sia-siakan. Caranya datang ke TPS pada 9 Desember 2020 dan coblos nomor dua Bobby Nasution-Aulia Rachman," kata salah satu tokoh masyarakat Medan ini.

Baca juga: 

Tokoh masyarakat lain, Hj Erna turut mendoakan semoga yang diniatkan Bobby Nasution dikabutlan Allah SWT. "Jalankan amanah dengan jujur, jangan ada dusta. Kami titip jangan sampai ada lagi banjir di Medan, apalagi di Pasar Merah ini," ucap dia.

Pada kesempatan itu, seperti biasa, Bobby Nasution berdialog guna menyerap aspirasi masyarakat. Rata-rata masyarakat mengeluhkan infrastruktur, BPJS Kesehatan, hingga bantuan sosial. Namun ada juga warga yang mengeluhkan minimnya perhatian kepada lansia.

"Insya Allah, program yang kami canangkan dan akan terapkan terinspirasi dari masalah di masyarakat. Maka kami akan berusaha keras untuk mewujudkan semua keluhan masyarakat," kata Bobby. [] 

Berita terkait
Di Sini Menang di Sana Menang, Lagu Sambut Bobby Nasution
Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution menemui warga di Lingkungan I Teladan Barat untuk mendengar aspirasi.
Menangi Debat, Bara JP Ajak Warga Medan Pilih Bobby - Aulia
Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) mengajak warga untuk memilih Bobby - Aulia di Pilkada Medan. Paslon nomor 2 ini unggul di debat.
Bobby - Aulia Kembali Diadati Raja Mandailing
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby - Aulia menjalani posesi diadati oleh para raja Mandailing.
0
Ketika Gundah Melanda, Doa Ibu Kuatkan Hati Bobby Nasution
Sosok ibu menjadi penguat mental bagi Bobby Nasution dalam mengarungi Pilkada Medan. Doa ibu meneguhkan hatinya.