Kenapa Ancelotti Dipecat Bayern Munchen? Ini Jawabannya

Alasan sebenarnya Carlo Ancelotti dipecat adalah karena sikap para asistennya yang suka membuat masalah di klub tersebut.
Carlo Ancelotti.(Foto:Ist)

Munchen, (Tagar 27/11/2017) - Carlo Ancelotti mengarsiteki Bayern Munchen sejak musim panas tahun 2016 lalu. Ia sempat berhasil membawa klub Bavaria itu meraih juara Bundesliga.

Bos  Bayern Munchen, Uli Hoeness, mengatakan,  Ancelotti dipecat karena sikap para asistennya yang suka membuat masalah. Selain itu, Thomas Muller dan koleganya juga tidak bisa memberikan hasil positif dalam sejumlah laganya.

Para asisten Ancelotti yang banyak membuat masalah di klub yaitu pelatih kebugaran Giovanni Mauri, dua putra Ancelotti  yakni Francesco dan asisten pelatih Davide Ancelotti serta  ahli nutrisi Mino Fulco, menantu Ancelotti.

"Setiap hari terjadi pertengkaran sesama mereka," ungkap Hoeness kepada  Bild. Menurut Hoeness, pertengkaran itu sangat buruk bagi klub untuk jangka panjang. Setelah memecat Ancelotti, Bayern menunjuk Heynckes jadi pelatih baru. Kini, Bayern Munchen, menempati puncak di klasemen Bundesliga dengan koleksi 29 poin dari 13 kali laga. (Bild)

Berita terkait
0
Patung Dewa Hindu Asal Kamboja Dipamerkan di Amerika
Hampir 1.500 tahun lalu, sebuah patung monumental Dewa Krishna dalam agama Hindu diukirkan pada gunung suci Phnom Da di Kamboja selatan