Kelezatan Makjon Tangerang, Martabak Jepang Penggoyang Lidah

Martabak Jepang Makjon memiliki empat varian rasa dan berbagai toping mampu menggoyangkan lidah para pecinta kuliner di Kota Tangerang.
Makjon siap untuk menggoyang Lidah. (Foto: Tagar/Mauladi Fachrian)

Tangerang - Martabak Jepang Makjon hadir dengan rasa dan tampilan yang berbeda dari martabak biasanya di Kota Tangerang. Meski menggunakan adonan dengan bahan telur dan tepung terigu pada umumnya.

Menurut Zeiny, Pemilik Outlet sekaligus koki Martabak Makjon, Perbedaan antara martabak telur yang biasa dengan martabak Jepang sangat banyak.

Menu tinggal dipilih saja sesuai selera para pecinta kuliner.

"Adonan kita tambahkan irisan kol, daun bawang, bakso ikan dan lembaran smoke beef," ujar Zeiny kepada Tagar, Selasa 29 September 2020 di outlet Makjon Jalan Betet Raya, Perum 1, Kota Tangerang.

Setelah selesai dimasak, adonan dibubuhi toping katsuobushi (serutan ikan cakalang asap). Kemudian disiram dengan saus spesial dan mayonaise agar mendapatkan sensasi rasa asam nan segar. Terakhir ditaburi nori (rumput laut kering).

"Bagi yang doyan pedas, kita siapin juga tingkatannya dari level 1 sampai 3," kata Zeiny.

Makjon TangerangOutlet Martabak Jepang Makjon di Jalan Betet Raya, Perum 1, Kota Tangerang. (Foto: Tagar/Mauladi Fachrian)

Makjon memiliki 3 varian menu, di antaranya Makjon Lays yang menyimpan rasa salmon teriyaki, rumput laut dan fiesta barbeque. Kemudian ada Makjon Doritos yang memiliki rasa jagung, keju dan barbeque.

Selanjutnya, Makjon Chitato dengan dominasi rasa sapi panggang. Juga ada menu makjon spesial dengan toping mix dan smoke beef.

"Menu tinggal dipilih saja sesuai selera para pecinta kuliner. Soal harga tidak perlu khawatir. Kami juga punya promo gratis dengan menunjukkan 7 struk dari pembelian sebelumnya," ucap Zeiny.

Untuk menikmati Makjon, penikmat kuliner bisa datang langsung ke outlet mulai dari jam 11.00 sampai jam 22.00. Bila sobat kuliner tidak mau berkunjung ke outlet, Makjon tetap bisa dipesan melalui aplikasi online.

Buat sobat kuliner yang masih ragu sama kelezatan Makjon, bisa langsung melirik akun instagaram @makjon_cibodas. Beragam testimoni memuaskan terpajang di sana.[]

Berita terkait
Pilona Coffee, Nongkrong Asik Seruput Es Kopi Kekinian
Pilona Coffee terus mengembangkan usahanya dan bersaing dalam tren bisnis Es Kopi Susu kekinian dengan membuka cabang baru.
Kopi Harum Manis, Cita Rasa Khas Kota Tangerang
Kedai Kopi Harum Manis yang berada di Ciledug salah satu kuliner khas Kota Tangerang yang selalu memanjakan pengunjungnya.
Cafe Unik Tempat Singgah Pesepeda di Tangerang Selatan
Cafe unik di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berkonsep sepeda berdiri ketika masa Pandemi Covid-19
0
Mendagri: Belanja Pemerintah Tulang Punggung Pertumbuhan Ekonomi
Mendagri mengatakan, belanja pemerintah baik pusat maupun daerah merupakan tulang punggung utama bagi pertumbuhan ekonomi nasional.