Kehidupan Baru 30 Pemain Real Madrid Bersama Ancelotti

Bagaimana keadaan 30 pemain Real Madrid setelah pelatih asal Italia, Carletto (Carlo Ancelotti), kembali ke Stadion Santiago Bernabéu?
Carlo Ancelotti dan skuad Real Madrid (Foto: marca.com)

Oleh: J. L. CALDERÓN (Madrid) diadaptasi oleh CONOR CLANCY

Carlo Ancelotti telah diperkenalkan sebagai pelatih baru Real Madrid dan siap bekerja untuk menciptakan kembali skuat yang dimilikinya.

Banyak pemain menghadapi ketidakpastian di Valdebebas, dan kami telah melihat situasi yang dihadapi masing-masing pemainnya.

Lunin - Lunin akan tetap berada dalam bayang-bayang Courtois sebagai penjaga gawang cadangan dan menunggu kesempatan untuk bermain.

Courtois - Siapa pun yang bertanggung jawab, dia tak tersentuh. Dia salah satu yang terbaik di dunia dan dia akan tetap sebagai No.1.

Bek Real Madrid, Dani CarvajalBek Real Madrid, Dani Carvajal.(Foto:Ist)

Carvajal - Dalam keadaan normal dia akan menjadi bek kanan pilihan pertama, tetapi dia harus mengatasi masalah fisiknya.

Lucas Vazquez - Kontrak Lucas akan diperpanjang dan dia telah menunjukkan bahwa dia adalah ancaman serius bagi Carvajal.

Odriozola - Posisinya menjadi lebih rapuh dengan pembaruan Lucas. Dia harus berbicara dengan Ancelotti tentang rencananya.

Varane - Dia diharapkan untuk melanjutkan sekarang setelah Ancelotti masuk, tetapi klub telah merencanakan untuk hidup tanpa pemain Prancis itu.

Militao - Dia adalah salah satu yang menonjol di musim yang baru saja berakhir, dan klub ingin dia membangunnya sekarang.

Alaba - Penandatanganan Galactico pertama musim panas, dia akan langsung masuk ke XI. Dia telah bekerja dengan Ancelotti sebelumnya selama waktu mereka di Bayern Munich.

Sergio RamosKapten Sergio Ramos ingin pensiun di Real Madrid. Namun dia diimingi gaji sangat tinggi bila bersedia bergabung dengan Paris Saint-Germain. (Foto: tagar/standard.co.uk)

Sergio Ramos - Pelatih mengetahui situasi kapten, tetapi dia tidak dapat melakukan apa pun untuk mengubahnya sekarang.

Nacho - Pembalap Spanyol itu adalah kunci untuk menyelesaikan musim dengan baik bersama Militao, dan Ancelotti memiliki keputusan untuk dibuat. Tidak mungkin menjadi starter.

Mendy - Ancelotti mempercayai Mendy, dan dia ingin mengontraknya selama waktunya di bangku cadangan di Napoli.

Marcelo - Ancelotti tahu bagaimana mengelola ruang ganti dan dia akan jelas dengan pemain Brasil itu.

Vallejo - Masa depannya akan dibentuk oleh apa pun yang terjadi dengan Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Casemiro - Dia harus dipinjamkan pada periode pertama Ancelotti tetapi itu tidak mungkin terjadi sekarang. Dia salah satu gelandang terbaik di dunia dan dia akan memiliki peran penting.

Kroos - Pelatih asal Jerman itu tiba di bawah asuhan Ancelotti dan menjadi pemain kunci sejak awal. Dia tak terbantahkan di XI.

Modric - Satu-satunya perhatian adalah bagaimana mengatur menit bermainnya sekarang karena dia berusia 35 tahun. Namun, kelasnya tidak diragukan lagi.

Odegaard - Salah satu keraguan terbesar. Dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi salah satu pilar mantra kedua Ancelotti.

Valverde - Ancelotti ingin mendapatkan yang terbaik dari pemain Uruguay yang kuat itu. Dia tidak untuk dijual dan dianggap penting.

Isco - Bersama Gareth Bale, dia mungkin menjadi pemain yang peruntungannya berubah paling dramatis.

Ceballos - Satu lagi yang bisa dibantu dengan pergantian pelatih. Zinedine Zidane tidak mengandalkannya, tetapi sekarang dia memiliki kesempatan untuk tampil mengesankan.

Karim BenzemaStriker Karim Benzema berpacu dengan waktu memulihkan cedera otot agar bisa memperkuat Real Madrid saat melawan Inter Milan di Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu, 26 November 2020 dini hari WIB. (Foto: Tagar/standard.co.uk)

Benzema - Tidak diragukan lagi, Benzema akan memulai sebagai No.9 musim depan kapan pun dia tersedia.

Hazard - Tantangan terbesar Ancelotti lainnya adalah mendapatkan yang terbaik dari Hazard lagi dan mencoba memindahkannya dari cedera.

Bale - Sama halnya dengan Isco, pemain Wales itu akan digunakan jika dia masih di klub. Dia akan senang melihat Ancelotti kembali.

Vinicius - Vinicius telah mengambil langkah penting ke depan akhir-akhir ini dan Ancelotti tahu seberapa besar dia bisa menjadi pemain yang menentukan. Dia bersedia memberi pemain kepercayaan yang tidak dimiliki Zidane.

Rodrygo - Dia akan memulai dari awal di bawah pelatih asal Italia itu dan ingin meningkatkan dan membuat bos barunya terkesan. Padahal persaingannya banyak.

Asensio - Dia telah kehilangan penggemar No.1 di Zidane, dan dia harus bekerja keras untuk kembali ke performa terbaiknya dan meyakinkan bos baru.

Jovic - Lain yang memulai dari awal. Ancelotti bersedia memberinya kesempatan yang belum dimilikinya.

Brahim Diaz - Dia telah bersinar di AC Milan kesayangan Ancelotti dan dia ingin tampil mengesankan.

Mariano - Sama seperti banyak orang lain, dia memulai dari awal tetapi harus mengatur comeback di bawah pelatih baru yang lain dan dengan banyak kompetisi.

Kubo - Kubo adalah masa depan Real Madrid dan rencananya perkembangannya akan berlanjut dengan status pinjaman untuk saat ini (Marca English – marca.com). []

Berita terkait
Carlo Ancelotti Tinggalkan Everton Kembali ke Real Madrid
Carlo Ancelotti telah meninggalkan Everton untuk menjadi pelatih kepala di Real Madrid untuk kedua kalinya
0
Kehidupan Baru 30 Pemain Real Madrid Bersama Ancelotti
Bagaimana keadaan 30 pemain Real Madrid setelah pelatih asal Italia, Carletto (Carlo Ancelotti), kembali ke Stadion Santiago Bernabéu?