UNTUK INDONESIA
Kecelakaan Maut, Putri Polisi di Makassar Tewas
Kecelakaan maut di jalan poros Makassar-Bone menewaskan putri polisi, begini kronologis kejadiannya.
Warga setempat berusaha menyelamatkan korban yang terjepit dalam mobil saat kejadian tabrakan, Senin 10 juni 2019. (Foto: Polisi)

Makassar - Berita duka datang dari Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar, AKP Ilham. Dimana, putrinya bernama Chaerunnisa Maghfirah meninggal dunia usai mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan maut di jalan poros Makassar- Bone, Senin 10 Juni 2019.

Mobil mini bus bernomor polisi DD 1732 MZ yang ditumpangi mahasiswi jurusan Kedokteran salah satu universitas di Makassar itu bertabrakan dengan mobil truk, tepatnya di tikungan Taring Tellue Kec. Libureng Kabupaten Bone, saat hendak menuju kota Bone.

Kronologis Kejadian, menurut polisi dari saksi di TKP, dimana pengendara mobil mini bus bergerak dari arah Makassar-Bone sedangkan mobil truk bernomor polisi DD 8888 SU, yang dikemudikan Herman (42) dari arah Bone-Makassar.

Mobil mini bus tersebut dengan kecepatan tinggi di tikungan menurun sehingga mobil mengambil arah jalan mobil truk dan menabraknya. Setelah menabrak Mobil mini bus ringsek ke kiri dan jatuh kejurang sedalam lima meter.

khabar berita duka pun tersebar di grup WhatsApp Polres Pelabuhan Makassar. Dan rekan kerja AKP Ilham membenarkan kejadian tersebut.

"Iya betul rekan-rekan, anaknya Kasat Narkoba, AKP Ilham," kata Dantim Respon Sabhara Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Asfada

Camat Libureng Andi Rahmat Mursya, juga membenarkan kecelakaan yang menewaskan satu orang tersebut.  

"Iya satu orang meninggal dunia, sudah di bawa ke Puskesmas, kecelakaan tersebut sudah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Bone dan Polsek Libureng," ujarnya.

Berita terkait:

Berita terkait
0
Platform Media Sosial TikTok Hapus Akun Propaganda ISIS
Puluhan akun yang memposting video propaganda ISIS telah dihapus oleh platfrom media sosial TikTok karena kontennya meresahkan