UNTUK INDONESIA
Kawasaki Bakal Luncurkan 6 Motor Baru pada 23 November 2020
Keenam motor baru tersebut akan diluncurkan untuk pasar otomotif Amerika Serikat.
Foto teaser peluncuran enam motor baru Kawasaki. (Foto: Tagar/Kawasaki USA)

Jakarta - Kawasaki mengumumkan akan meluncurkan enam motor baru untuk model 2021. Keenam motor tersebut akan diluncurkan untuk pasar otomotif Amerika Serikat. Hal tersebut diketahui dari teaser motor-motor yang dipajang di laman resmi Kawasaki Amerika Serikat.

Melansir laman young-machine, Selasa, 6 Oktober 2020, dari enam unit yang akan diluncurkan Kawasaki, tiga diantaranya merupakan model off-road dan dua lainnya meruapakan model motorsport. Salah satu motor tersebut diperkirakan Ninja ZX-10R generasi terbaru.

Namun untuk dua unit sisanya masih belum diketahui dan akan diumumkan pada 23 November mendatang. Bila dilihat dari bentuk pipa knalpotnya, kemungkinan motor-motor tersebut akan dilengkapi dengan mesin supercharged.

Hingga saat ini pihak Kawasaki AS sendiri masih belum membeberkan informasi lebih lanjut mengenai peluncuran enam motor barunya. Namun menjelang peluncurannya, beberapa bocoran mungkin akan mulai beredar di internet.[]

Berita terkait
Ini Alasan Mengapa Kawasaki Tidak Ikut dalam Balap MotoGP
Sebenarnya Kawasaki sempat turun dalam ajang balap MotoGP sejak 2003, namun memutuskan mundur dari kompetisi balap ini pada musim 2008/2009.
Kawasaki D-Tracker SE Kini Hadir dengan Pilihan Warna Baru
Kawasaki D-Tracker SE 2021 kini dipasarkan dengan banderol Rp 35.500.000 on the road (OTR) Jakarta.
Kawasaki Patenkan Sketsa Desain Motor Roda Tiga
Kawasaki dikabarkan telah mematenkan sketsa desain dari motor roda tiga terbarunya. Motor tersebut akan hadir dengan desain yang lebih sporty.
0
Gus Menteri Ajak Santri Perkokoh Tradisi Pesantren
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar meminta seluruh santri memegang kokoh tradisi pesantren. Sebab, ini adalah budaya yang hanya ada di Indonesia.