UNTUK INDONESIA
Katy Perry Siap Rilis Album Baru Bertajuk Smile
Penyanyi Katy Perry mengaku siap merilis album terbaru bertajuk Smile pada 14 Agustus 2020 mendatang.
Penyanyi Katy Perry. (Foto: Instagram/katyperry)

Jakarta - Penyanyi Katy Perry mengaku siap merilis album terbaru bertajuk Smile pada 14 Agustus 2020 mendatang. Pernyataan tersebut ia sampaikan melalui unggahan di Instagram setelah perempuan kelahiran 25 Oktober 1984 itu sempat meluncurkan beberapa lagu miliknya dalam format single.

Album Smile yang saat ini tengah ia persiapkan bakal menjadi penanda kembalinya sang biduan ke kancah musik, setelah sempat vakum merilis karya sejak album ke-4 miliknya diluncurkan pada 2017 lalu.

Meski berjudul Smile yang berarti senyum, dalam keterangan yang ia sampaikan dalam pengumuman tersebut, Katy Perry menyebut lagu-lagu terbarunya ini ia tulis sambil berjuang di periode tergelap dalam hidupnya.

"Aku menulis judul lagu dari album itu saat aku telah melampaui salah satu periode paling gelap dalam hidupku, dan aku telah kehilangan senyumanku," kata dia dalam keterangan di Instagram, dikutip Tagar pada Sabtu, 11 Juli 2020.

"Seluruh album ini adalah perjalanan saya menuju cahaya - dengan kisah-kisah ketahanan, harapan, dan cinta," kata dia lagi.

Katy PerryPenyanyi Katy Perry. (Foto: Instagram/katyperry)

Dalam album Smile yang rencananya bakal diluncurkan pada tanggal 14 Agustus mendatang ini, Katy Perry juga akan menampilkan single-single yang sebelumnya dirilis, seperti Never Really Over, Harleys In Hawaii, dan Daisies.

Sebelumnya pada 2019 lalu, Katy Perry juga merilis single berjudul Small Talk dan Never Worn White. memastikan bahwa album Smile benar-benar akan rilis tahun ini, meskipun harus menghadapi tantangan dengan munculnya pandemi virus corona.

"Di California akan ada banyak aturan dan cara untuk melakukan sesuatu - kia tidak hanya akan kembali normal," katanya ketika ia mengumumkan single Daisies beberapa waktu lalu.

"Aku akan membuat rekaman baru tahun ini, dikarantina atau tidak, karena kita tidak akan membiarkan virus corona menghentikan kita dari menari dan menyanyi, bahkan jika kita melakukannya di rumah kita," kata Kety Perry. []

Berita terkait
Allan Soebakir, Relevansi Video Klip Musik di Era Digital
Keputusan berkarier di dunia penyutradaraan diambil Allan Soebakir setelah isi kepalanya dibuat meledak oleh cerita-cerita seorang teman nongkrong.
Pencipta Lagu Anak Papa T Bob Meninggal Dunia
Mestro pencipta lagu anak-anak Papa T Bob, meninggal dunia dalam usia 59 tahun pada Jumat, 10 Juli 2020.
Via Vallen Bikin Cover Lagu Blackpink Versi Koplo
Penyanyi dangdut Via Vallen membikin video cover lagu How You Like That milik grup idola K-Pop Blackpink dalam versi koplo.
0
Katy Perry Siap Rilis Album Baru Bertajuk Smile
Penyanyi Katy Perry mengaku siap merilis album terbaru bertajuk Smile pada 14 Agustus 2020 mendatang.