UNTUK INDONESIA
Kalau Ahok Salah, Gak Mungkin Nicholas Sean Support Papanya
Ahok dan Nicholas Sean tampak kompak, cerita-cerita dan tertawa lepas. Kalau Ahok salah, gak mungkin Nicholas Sean support papanya.
Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok bersama putra sulungnya, Nicholas Sean. (Foto: Instagram Nicholas Sean)

Jakarta, (Tagar 13/3/2019) - Ayah dan anak, Ahok BTP dan Nicholas Sean tampak kompak, cerita-cerita dan tertawa lepas. Gambaran ini terekam dalam video berjudul 'Band Teman Penjara' diunggah di akun YouTube Panggil Saya BTP.

"Selama saya di Penjara Mako Brimob, selain menulis buku, saya banyak menghabiskan waktu dengan latihan bernyanyi, banyak teman-teman di Mako yang ternyata sangat ahli dalam bermusik, mereka mengajari saya cara bernyanyi. Ini saat latihan kami pertama kami setelah saya keluar dari Mako," tulis Basuki Tjahaja Purnama bersama unggahan video tersebut.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu dalam video berdurasi 22 menit 50 detik, bercerita tentang pengalaman latihan bermusik di dalam penjara. Ia bercerita dan banyak tertawa terbahak-bahak. 

Nicholas Sean putra sulung Ahok dalam video tersebut memperkenalkan dirinya anak Basuki dan menyatakan bergabung dalam kelompok band ayahnya itu. Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini tampak serius menyimak saat ayahnya bercerita, dan juga tertawa lepas saat mendengar hal-hal yang dirasa lucu dari cerita ayahnya.

Kedekatan Ahok dan Nicholas Sean itu mendapat simpati dari banyak netizen. Di antaranya mengatakan kalau Ahok dalam posisi bersalah, pasti tidak akan mendapat dukungan sehangat itu dari Nicholas Sean.

Selama saya di Penjara Mako Brimob, selain menulis buku, saya banyak menghabiskan waktu dengan latihan bernyanyi, banyak teman-teman di Mako yang ternyata sangat ahli dalam bermusik, mereka mengajari saya cara bernyanyi

AhokAhok (kedua dari kiri) bercerita tentang pengalaman belajar nyanyi di penjara, disaksikan putra sulungnya, Nicholas Sean (paling kanan). (Foto: Instagram/basukibtp)

"Bagi ibu-ibu dan bapak-bapak yang menyalahkan Pak BTP cerai dan kawin lagi, sebaiknya lihatlah anaknya, Sean, yang selalu mendampingi dan mendukung papanya. Logikanya kalau Pak BTP bersalah dan melalaikan tugasnya sebagai bapak, gak mungkin anaknya mau support papanya," tulis netizen Ricky Christianto di kolom komentar.

"Biarkan Pak Ahok istirahat sejenak. Nikmati hidup yang sesungguhnya. Senang lihat ko Sean dan bapaknya sering bareng semoga selalu bahagia dan sehat selalu Pak, aamiin," tulis Ira Cupanx.

"Ketika semua yang membenci Pak Ahok one by one meratapi nasib di penjara, Pak BTP doank yang akhirnya ketawa. Now we see who is laughing at the end of the day. God Bless You along the way Mr BTP," tulis Jeremia Holland.

"Entah kenapa saya menangis melihat ini. Mungkin saya terlalu terharu melihat kebahagiaanmu. Saya terlalu mencintaimu Pak," tulis Dini Candray.

"Sakit sakit dahulu senang senang kemudian... itu peribahasa yang pantas buat beliau... sehat selalu Bapak BTP," tulis Najwa Pradypta.

"Mau sama Vero atau Puput saya ucapkan bodo amat... yang penting Pak BTP pernah membekas dan akan selalu menjadi pejabat favorit saya," tulis Maxi Rumondor.

Waduhhhhhh bapakkkkk.... Happy banget liatnya... nyanyi lepas... tertawa lepas... candanya lepas... suara juga lepas... alias Fals... Hahahhaha.... tapi gpp paaakk... senang aku liat pak BTP... Gbu with your family," tulis Shanti Arumpone. []

Baca juga:

Berita terkait
0
Pertamina Sulap Lapang Bola Jadi RS Darurat Covid-19
Pertamina menyulap bekas lapangan sepak bola seluas 22.700 meter persegi di Simprug, Senayan, Jakarta Selatan menjadi RS Darurat Covid-19.