UNTUK INDONESIA
Lama Tak Muncul Setelah Ahok Nikah, Veronica Tan Ucap Terima Kasih
Veronica Tan bak tenggelam ditelan bumi setelah Ahok keluar penjara dan menikah.
Mantan istri Basuki Tjahta Purnama atau Ahok, Veronica Tan. (Foto: Instagram/veronicatan_official)

Jakarta, (Tagar 13/3/2019) - Veronica Tan bak tenggelam ditelan bumi setelah mantan suaminya Basuki Tjahta Purnama atau Ahok keluar penjara kemudian menikah dengan Puput Nastiti Devi.

Namun, kini mantan istri Ahok yang dinikahi pada 6 September 1997 itu muncul ke publik. Tak sendiri, Vero bersama putra sulungnya yang belakangan akrab dengan Ahok, Nicholas Sean.

Penampakan Vero pertama kali terlihat di Instagram Nicholas, @nachoseann. Dengan balutan busana pink, tanpa riasan mencolok, serta rambut dikuncir ke belakang, Vero mengucapkan terima kasih.

Ucapan terima kasih Vero ternyata ditujukan kepada pengunjung yang telah rela datang mengunjungi restoran milik anaknya. Restoran itu dikelola oleh Nicholas.

Nama resto tersebut adalah Bear Hounds Airsoft and Cafe. Tempat makan sekaligus arena rekreasi bermain airsofgun tak jauh dari kediaman Vero di Pluit, Jakarta Utara.

"Halo semuanya, makasih atas dukungannya, karena beberapa minggu ini, ada banyak sekali pengunjung yang datang ke bear hounds," ucap Nicholas.

"Dan selamat menikmati makanan dan atmosfer yang ada di bear hounds, thank you," sambut Veronica Tan.

Hadirnya Vero dalam unggahan Nicholas menjadi obat rindu bagi fans perempuan berusia 41 tahun tersebut. Hal itu dirasakan warganet yang berkomentar dalam unggahan video Nicholas tersebut.

"ibu yg baik dan benar, i miss u bu," komen akun Instagram @robie_2004. "Kangen bu vero," sambut akun @yuni_merry. "Bu vero miss," tambah akun @dwinanin35 diikuti icon hati.

Berita terkait
0
Prabowo Akan Kerja Keras Menjadi Menteri Pertahanan
Ketua Umum Gerindra Prabowo mengungkapkan Presiden Joko Widodo telah memberikan amanah kepada dirinya untuk duduk jadi menteri pertahanan.