UNTUK INDONESIA
JYP Entertainment Tunda Konser Stray Kids di Jakarta
Grup boyband K-Pop Stray Kids resmi menunda konser mereka di beberapa negara di Asia termasuk Indonesia.
Stray Kids. (Foto: Instagram/realstraykids)

Jakarta - Grup boyband K-Pop Stray Kids resmi menunda konser mereka di beberapa negara di Asia termasuk Indonesia yang sedianya berlangsung pada 15 Agustus 2020 mendatang, menyusul masih merebaknya virus corona (Covid-19).

Laman Soompi melaporkan, pihak JYP Entertainment selaku agensi telah merilis pengumuman resmi tentang penundaan konser bertajuk Stray Kids World Tour District 9: Unlock di dua negara, yakni di Bangkok, Thailand, yang dijadwalkan untuk 9 Agustus dan Jakarta pada 15 Agustus 2020.

"Meskipun kami telah mencari cara untuk melanjutkan konser, karena penyebaran Covid-19 secara global, sulit untuk melanjutkan konser," kata pihak JYP Entertainment dalam keterangannya, dikutip Tagar pada Jumat, 31 Juli 2020.

Boyband Stray KidsBoyband Stray Kids. (Foto: JYP Entertainment)

Selain mengeluarkan pengumuman resmi, pihak agensi juga meminta maaf kepada seluruh penggemar Stray Kids, serta memohon pengertian atas ditundanya konser boyband idola mereka.

"Kami meminta pengertian Anda karena keputusan ini telah dibuat dengan pertimbangan untuk keselamatan para artis serta penonton dan dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang bersiap menanti konser Stray Kids," kata JYP.

Sebelumnya, JYP Entertainment juga memutuskan untuk menunda dan membatalkan konser District 9: Unlock dari Stray Kids di berbagai tempat di dunia.

Stray Kids sendiri baru-baru ini kembali dengan lagu utama God's Menu dan album penuh pertama mereka GO 生 (GO LIVE), yang memecahkan rekor penjualan minggu pertama dengan 127.930 kopi.

Album baru ini juga memecahkan rekor pribadi mereka untuk pre-order album, serta catatan pribadi mereka di tangga lagu internasional iTunes. []

Berita terkait
Via Vallen Bikin Cover Lagu Blackpink Versi Koplo
Penyanyi dangdut Via Vallen membikin video cover lagu How You Like That milik grup idola K-Pop Blackpink dalam versi koplo.
Luna Maya, Army yang Jadi Presenter Penampilan BTS
Luna Maya yang merupakan bagian dari Army, bakal memandu acara sebagai presenter penampilan grup byband BTS.
Arti Lirik Your Eyes Tell, Single Terbaru BTS
Berikut Tagar rangkumkan arti lirik lengkap Lagu Your Eyes Tell milik grup boyband K-Pop BTS:
0
Gawat, 2 Juta Anak Indonesia Derita Berat Badan Rendah
Sekitar dua juta anak Indonesia menderita wasting parah atau berat badan rendah untuk tinggi badan, ciri-cirinya memiliki kekebalan yang lemah.