UNTUK INDONESIA
Juventus Siapkan Ronaldo dan De Ligt Lawan Milan
Pilar Juventus, Cristiano Ronaldo dan Matthijs de Ligt, mungkin bisa tampil lawan AC Milan di Serie A Italia, Senin 11 November 2019 dini hari WIB.
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (depan) dan Matthijs de Ligt, mungkin bisa tampil lawan AC Milan di Serie A Italia di Stadion Allianz, Senin 11 November 2019 dini hari WIB.(Foto: juventus.com)

Jakarta - Pilar Juventus, Cristiano Ronaldo dan Matthijs de Ligt, kemungkinan bisa tampil melawan AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Allianz, Senin 11 November 2019 dini hari WIB. 

Ronaldo mengalami cedera saat Juve menang 2-1 atas Lokomotiv Moskwa. Cedera yang dialami 10 menit menjelang bubaran membuat eks bintang Real Madrid ini ditarik keluar. 

Pelatih Maurizio Sarri tak ingin pemainnya cedera lebih parah sehingga Ronaldo ditarik keluar. Sarri berharap cedera pemain berusia 34 ini sudah bisa dimainkan saat melawan Milan. 

Harus diakui Milan merupakan tim fenomenal di masa lalu. Tim yang memenangi berbagai trofi

Selain Ronaldo, bek De Ligt diharapkan sudah pulih dari cedera engkel. Bek asal Belanda ini mengalami cedera saat melawan Torino di Derby della Mole. Akibatnya, De Ligt absen di pertandingan melawan Lokomotiv. 

Keduanya memang menjalani latihan secara terpisah pada Jumat 8 November 2019. Namun Sarri optimistis mereka bisa dimainkan di laga melawan Milan. 

Sementara, pemain sayap Juve Douglas Costa tetap menaruh respek kepada Milan meski tim lawan tak lagi sefenomenal di era yang lalu. 

"Harus diakui Milan merupakan tim fenomenal di masa lalu. Tim yang memenangi berbagai trofi," kata Costa.

"Saya percaya Milan tetap tim yang bagus dan pantas mendapat respek," jawabnya. 

Saat ini, Milan masih tertatih-tatih yang mengakibatkan dilakukannya pergantian pelatih. Namun pelatih anyar Stefano Pioli yang menggantikan Marco Giampaolo masih belum memberi harapan Milan bakal bangkit.  

Milan masih tertahan di peringkat 12 dengan poin 13. Terpaut 16 poin dengan Juve yang bertengger di puncak klasemen. []

Berita terkait
Penalti Kontroversial Ronaldo Kembalikan Juve ke Puncak
Juventus diselamatkan penalti Cristiano Ronaldo di menit terakhir yang membawa tim menang 2-1 atas Genoa dan kembali ke puncak klasemen.
Tak Dihukum Penalti, Juve Kembali Menang Kontroversial
Juventus kembali meraih kemenangan kontroversial saat menghadapi Torino di Derby della Mole, Minggu 3 November 2019 dini hari WIB.
Milan Vs Lazio, Patahkan Rekor 30 Tahun
AC Milan tumbang di kandang sendiri saat dikalahkan Lazio 1-2. Hasil itu mematahkan rekor tak menang Lazio atas Milan di San Siro.
0
FPI dan PA 212 Ancam Bakal Demo Polisi Lagi
FPI-PA 212 mengancam bakal mendemo polisi lagi apabila tuntutannya soal Sukmawati, Ade Armando, Gus Muwafiq, Abu Janda penista agama tak terkabul.