UNTUK INDONESIA
Justin Bieber, Permintaan Hailey Baldwin dan Makna Tato Baru
Justin Bieber mengungkapkan makna dari tato baru yang ada di tubuhnya, serta alasan berhenti menambah tato di bagian lehernya.
Pasangan selebriti Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Foto: Instagram/haileybieber)

Jakarta - Penyanyi Justin Bieber mengungkapkan makna dari tato baru yang ada di tubuhnya, lewat sebuah video tayangan YouTube spesial Justin Bieber: Next Chapter. Dalam video yang sama, ia juga membeberkan alasan berhenti menambah tato di bagian lehernya.

Laman People melaporkan, Justin Bieber memberikan penjelasan mengenai fiosofi dari tato terbarunya yang bergambar bunga lengkap dengan duri-duri yang menghiasinya. Ia juga menuturkan jika keputusannya berhenti membuat tato di leher merupakan permintaan sang istri, Hailey Baldwin.

"Saya pikir duri melambangkan titik-titik keras di dalam hidupku. Sementara bunga adalah sebuah representasi dari keindahan," kata Justin Bieber, dikutip Tagar pada Minggu, 1 November 2020.

"Saya berhenti menambah tato di leher. Itu hanya permintaan dari Hailey," ujar dia.

Justin Bieber dan Hailey BaldwinPasangan selebriti Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Foto: Instagram/haileybieber)

Lebih kanjut, pelantun lagu Yummie itu merasa saat ini tubuhnya sudah dipenuhi tato. Namun begitu, Justin menuturkan jika ia masih memiliki area kosong di bagian punggungnya, dan sudah dipersiapkan jika kelak ia memiliki anak.

"Punggungku masih lumayan terbuka dan saya masih belum punya anak. Jadi, saya pikir akan menambah potret mereka di punggung nanti," katanya.

Baru-baru ini, Hailey Baldwin juga membuat tato pertama di bagian jari manis tangan kiri dan lehernya.

Tato berupa huruf J di tangannya melambangkan rasa cintanya terhadap Justin Bieber. Sementara, tato di leher berupa tulisan Beleza yang memiliki arti cantik dari terjemahan bahasa Brazil.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin resmi berpacaran pada Juni 2018, mereka kemudian memutuskan untuk bertunangan pada Juli 2018, lalu menikah pada September 2018.

Kini, pasangan muda tersebut masih terus terlihat mesra meski kerap diterpa cerita asmara masa lalu dari sang penyanyi. []

Berita terkait
Alasan Seniman Tato Hendric Laporkan Warganet ke Polisi
Youtuber Hendric Shinigami dituduh melakukan plagiat dan pelecehan seksual.
Gisel Olahraga, Tato di Paha Bikin Gagal Fokus Netizen
Aktris sekaligus penyanyi Gisella Anastasia belakangan kerap membagikan potret berisi momen berolahraga.
Bawakan Holy di SNL, Justin Bieber Tampil Emosional
Penyanyi Justin Bieber dilaporkan tampak begitu emosional saat tampil membawakan lagu Holy di acara Saturday Night Live (SNL).
0
Justin Bieber, Permintaan Hailey Baldwin dan Makna Tato Baru
Justin Bieber mengungkapkan makna dari tato baru yang ada di tubuhnya, serta alasan berhenti menambah tato di bagian lehernya.