UNTUK INDONESIA

Jumlah Uang Muka untuk Membawa Pulang Pajero Facelift 2021

Dengan uang muka Rp 100 juta dapat memboyong Pajero Sport facelift. Menariknya lagi untuk peresmian model tahun 2021 belum dikeluarkan oleh ATPM.
Pajero Sport 2021 Facelift. (Tagar/Facebook, Pajero Sport Indonesia)

Jakarta - Diketahui telah beredar informasi mengenai, Mitsubishi Pajero Sport facelift yang telah hadir terlebih dahulu di negara Thailand. Informasi tersebut didapat dari bukti yang telah diunggah oleh salah satu sales Mitsubishi, di grup Facebook Pajero Sport Indonesia. Sales tersebut menunjukkan penawaran untuk indent unit, dengan menaruh uang muka.

Promo dari Dealer Mitsubishi untuk pembelian Mobil Mitsubishi Pajero Sport Model Baru Tahun 2021, 2022, 2023, 2024 dan tahun 2025. Informasi Promo Diskon Pajero Sport Model Baru di Tahun 2021 bisa diperoleh dari Dealer Mitsubishi Kami di Jakarta Selatan,

Salah satu sales Mitsubishi bernama Handri tersebut menyebutkan, bahwa dengan uang muka Rp 100 juta dapat memboyong Pajero Sport facelift. Menariknya lagi untuk peresmian model tahun 2021 belum dikeluarkan oleh ATPM, namun sudah bisa mendapatkan diskon dari dealer.

“Promo dari Dealer Mitsubishi untuk pembelian Mobil Mitsubishi Pajero Sport Model Baru Tahun 2021, 2022, 2023, 2024 dan tahun 2025. Informasi Promo Diskon Pajero Sport Model Baru di Tahun 2021 bisa diperoleh dari Dealer Mitsubishi Kami di Jakarta Selatan,” tulis Handri di grup Pajero Sport Indonesia yang dikutip pada Rabu, 20 Januari 2021.

Dirinya menyebutkan untuk calon pembeli bisa mendapatkan diskon melalui metode pembayaran kredit dan juga menggunakan metode pembayaran secara tunai. “Promo Mitsubishi Pajero Sport Model Baru sudah bisa mendapatkan Diskon Harga di Dealer Mitsubishi dalam pembelian kredit atau pembelian secara tunai,” tulisnya.

Perlu diketahui sebelumnya Pajero Sport facelift, telah sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Alasan sangat ditunggu, karena rival dari Pajero Sport sendiri yaitu Fortuner telah mengalami perubahan dari sisi eksterior.

Model yang ditawarkan oleh Pajero Sport hingga saat ini sudah ternilai cukup usang jika dilihat, karena konsumen telah bosan melihat model yang sudah ada sejak 2016 silam.

Pada Pajero Sport 2021 ini, mendapatkan beberapa ubahan eksterior yang cukup jauh. Dilihat dari bagian depan, yang mengubah lampu sign menjadi di bagian bawah dan bersatu bersama lampu kabut dan lampu belok.

Kemudian bagian samping terlihat hanya pada desain velg baru, namun tetap menggunakan ukuran ring 18 inchi.

Paling mencolok pada bagian belakang, yaitu lampu belakang yang sudah tidak menjutai panjang dari atas kebawah. Pihak Mitsubishi memotongnya menjadi tidak terlalu panjang, serta spoiler dengan desain terbaru. [] (Farras Prima Nugraha)

Baca juga:

Berita terkait
Mobil Listrik Mitsubishi Eclipse Cross Rilis Desember 2020
Mitsubishi memang tengah mempercepat produksi kendaraan listriknya sebagai tanggapan atas aturan emisi di dunia yang semakin ketat.
Mitsubishi Xpander Cross RF Black Edition Resmi Mengaspal
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dipasarkan dengan banderol Rp 304,7 juta on the road (OTR) Jakarta.
Mitsubishi Indonesia Bakal Luncurkan Mobil Baru Pekan Depan
Mobil baru dengan model SUV ini akan diluncurkan pada 20 Oktober 2020.
0
Jumlah Uang Muka untuk Membawa Pulang Pajero Facelift 2021
Dengan uang muka Rp 100 juta dapat memboyong Pajero Sport facelift. Menariknya lagi untuk peresmian model tahun 2021 belum dikeluarkan oleh ATPM.