Jokowi Minta Kemenkes Tambah Pasokan Vaksin di Lampung

Kepala Negara juga mengingatkan seluruh masyarakat agar mengikuti program vaksinasi yang tengah dijalankan oleh pemerintah dan tetap disiplin.
Presiden Joko Widodo tinjau vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar dan santri yang digelar di Pondok Pesantren Miftahul Falah, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, pada Selasa, 31 Agustus 2021 (Foto: presidenri.go.id - BPMI Setpres/Muchlis Jr)

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan akan segera menambah pasokan vaksin Covid-19 agar mempercepat vaksinasi di provinsi Lampung.

"Ini akan lebih cepat lagi kalau vaksin kita lancar, Pak, vaksinnya cukup,” ucap perwakilan dari Puskesmas Satelit sebagaimana dikutip dari rilis Biro Pers Sekretariat Presiden.

“Nanti saya perintahkan Kemenkes untuk vaksinnya untuk Provinsi Lampung diperbanyak ya,” ucap Presiden.


Nanti saya perintahkan Kemenkes untuk vaksinnya untuk Provinsi Lampung diperbanyak ya.


Pada kesempatan itu, Kepala Negara juga mengingatkan seluruh masyarakat agar mengikuti program vaksinasi yang tengah dijalankan oleh pemerintah dan tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

"Saya juga titip meskipun sudah divaksin tetap memakai masker, jaga jarak, dan juga hindari kerumunan. Jangan lupa sehabis kegiatan juga mencuci tangan,” tandas Presiden.[]

Baca Juga:

Berita terkait
Jokowi Tinjau Vaksinasi Covid-19 dan Resmikan Bendungan di Lampung
Presiden Jokowo, 2 September 2021, bertolak ke Provinsi Lampung untuk melakuka kunjungan kerja tinjau vaksinasi Covid-19 dan resmikan bendungan
Jokowi Terbang Menuju Lampung, Ini Agendanya
Presiden juga akan meninjau kegiatan vaksinasi COVID-19 di SMA Negeri 2 Kota Bandar Lampung dan SMP Negeri 1 Pesawaran
Seorang Pria Curhat ke Jokowi Soal Pelecehan di KPI
eorang pria berinisial MS curhat kepada Presiden Joko Widodo terkait pelecehan yang ia terima di KPI selama bekerja di sana. Berikut kisahnya.
0
Jokowi Minta Kemenkes Tambah Pasokan Vaksin di Lampung
Kepala Negara juga mengingatkan seluruh masyarakat agar mengikuti program vaksinasi yang tengah dijalankan oleh pemerintah dan tetap disiplin.