UNTUK INDONESIA
Jokowi Meluncur ke RSPAD Jakarta Lihat Kondisi Wiranto
Jokowi meluncur ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta dari Istana Kepresidenan untuk melihat kondisi Menkopolhukam Wiranto.
Menko Polhukam Wiranto dibawa ke RS Berkah, Pandeglang, setelah terjadi penusukan. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meluncur ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta dari Istana Kepresidenan untuk melihat kondisi Menkopolhukam Wiranto yang mendapat perawatan di rumah sakit tersebut.

Jokowi bertolak ke RSPAD Jakarta pukul 15.15 WIB, setelah berbincang dengan Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Ruang Jepara, Istana Kepresidenan Jakarta, sekitar pukul 14.00 WIB.

"Iya ke RSPAD sekarang," kata Jokowi di Istana Merdeka Jakarta, pada Kamis, 10 Oktober 2019.

Upaya pembunuhan dialami Wiranto ketika berkunjung ke Pandeglang, Banten. Pelaku berjumlah dua orang telah diamankan kepolisian.

Adalah Syahril Alamsyah alias Abu Rara dan Fitri Andriana Binti Sunarto pelaku penyerangan Wiranto sesaat setelah politikus Partai Hanura itu turun dari kendaraannya menuju Alun Alun Menes, Pandeglang.

Direktur Utama RSUD Berkah Pandeglang Firman mengatakan Wiranto terkena dua tusukan di bagian perut. Setelah mendapat penanganan kesehatan di Pandeglang, Wiranto diterbangkan menggunakan helikopter menuju RSPAD Jakarta.

Berita terkait
Alamat Pelaku Penusukan Wiranto di Medan
Salah satu pelaku penusukan Menkopolhukam Wiranto berdomisili di Medan, Sumatera Utara.
Identitas 2 Pelaku Upaya Pembunuhan Wiranto, 1 Wanita
Upaya pembunuhan dialami Menkopolhukam Wiranto ketika berkunjung ke Pandeglang. Pelaku berjumlah dua orang diamankan kepolisian.
Niat Tusuk Wiranto, Pria Berjubah Hitam Lukai Kapolsek
Menkopolhukam Wiranto mendapat serangan pria berjubah hitam dan bercelana putih di Banten. Pisau yang dihunuskan mengenai Kapolsek Menes.
0
Terkena Flu Burung, Puluhan Ekor Ayam Dimusnahkan
Puluhan ekor ayam di Tegal dimusnakah karena positif terserang virus flue burung