Jokowi Jatuh Cinta pada Camilan Enak Ini, Ingin Coba?

Kudapan Jokowi harganya murah. Soal rasa, hmmmmmmm...enak!.
Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Wapres Jusuf Kalla (kiri) menghadiri peluncuran buku "Jokowi Menuju Cahaya" karya Alberthiene Endah di Jakarta, Rabu (12/12/2018). Buku autobiografi tersebut memuat pengalaman masa kecil, hikmah, cita-cita yang dilakukan untuk sekitar serta keinginan Presiden Joko Widodo dalam membangun Indonesia dengan prinsip keadilan bagi seluruh rakyat. (Foto: Antara/Puspa Perwitasari)

Jakarta, (Tagar 15/12/2018) - Setiap orang mempunyai camilan andalan. Bisa dimakan ketika sedang lapar, menemani perjalanan, atau teman menonton pertandingan olahraga di layar televisi.

Camilan banyak macamnya. Harganya pun bervariasi. Banyak juga terdapat di mini market. Ada juga di toko spesial kudapan internasional yang harganya bisa geleng-geleng kepala.

Namun, di balik itu semua. Ternyata Presiden Joko Widodo memiliki sejumlah camilan istimewa. Kudapan Jokowi jika dibeli tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Soal rasa, hmmmmmmm... enak!

Apa saja camilan kegemaran Jokowi? Berikut Tagar News bagikan dalam bentuk infografis menarik di bawah ini.

Minuman Favorit Jokowi

Berita terkait
0
Yang Harus Dilakukan Karyawan Holywings Menurut Wagub DKI
Setelah 12 outlet Holywings dicabut izinnya, serentak 3.000 karyawannya kehilangan pekerjaan. Ini yang harus mereka lakukan menurut Wagub DKI.