Joker Tampil Gondrong di Film Justice League Snyder Cut

Bocoran penampilan Joker berambut gondrong di film Justice League versi Zack Snyder alias Snyder Cut beredar di internet.
Bocoran penampilan Joker berambut gondrong di film Justice League versi Zack Snyder alias Snyder Cut. (Foto: Twitter/ZackSnyder)

Jakarta - Aktor Jared Leto dikabarkan bakal mendapat tampilan baru untuk karakter jahat Joker yang ia perankan dalam film Justice League versi Zack Snyder alias Snyder Cut. Tampilan anyar ini, dibocorkan langsung oleh Snyder lewat postingan di akun Twitter miliknya.

Meski gambar yang dibagikan tidak terlihat jelas, karakter Joker versi Jared Leto nampak memiliki tampilan rambut yang lebih panjang dibandingkan dengan tampilan di si badut kriminal di film Suicide Squad yang memiliki rambut rapih dan klimis.

Selain itu, samar-samar, Jared Leto juga terlihat menggunakan sarung tangan lateks yang memberikan kesan pembunuh berantai saat dia sedang memegang kartu Joker.

"Kalian telah membuat karakter yang luar biasa. Sungguh terhormat karena kita bisa berkolaborasi @DavidAyerMovies @JaredLeto," kata Snyder dalam keterangan fotonya, dikutip Tagar pada Rabu, 3 Februari 2021.

Justice LeaguePoster promosi film Justice League versi Zack Snyder alias Snyder Cut. (Foto: Twitter/ZackSnyder)

Sebelumnya, Jared Leto sendiri telah bergabung dengan aktor lain dari film Justice League pada Oktober tahun lalu untuk melakukan pengambilan gambar tambahan pada proyek film berdurasi 4 jam tersebut.

Keterlibatannya di film ini semakin menyatukan Justice League versi Snyder dengan film DC Comics sebelumnya, yakni Suicide Squad, yang menampilkan Batman (Ben Affleck) sebagai cameo saat ia mencoba mengalahkan Joker versinya dan Harley Quinn (Margot Robbie).

Dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice yang juga disutradarai oleh Snyder, sebelumnya menampilkan pula kostum Robin dengan cat semprotan berbunyi "Ha Ha Ha Ha Joke's on you Batman" -- sebagai referensi ke alur cerita komik Batman di mana Joker membunuh Robin.

Munculnya Jared Leto di Justice League versi Snyder diduga dapat mengungkap lebih jauh alur cerita ini dalam semesta DC Films.

Jika tidak ada aral melintang, film Justice League versi Zack Snyder alias Snyder Cut bakal dirilis di HBO Max pada 18 Maret 2021 mendatang. []

Berita terkait
6 Judul Drama Korea Baru Tayang Februari 2021 di Viu
Berikut Tagar rangkumkan 6 judul drama Korea baru tayang pada bulan februari di layanan streaming digital Viu.
10 Judul Drama Korea Tayang Perdana Februari 2021
Berikut Tagar rangkumkan 10 Drama Korea yang bakal tayang perdana pada bulan Februari 2021.
Daftar Bintang Drama Korea Ulang Tahun di Bulan Februari
Berikut Tagar rangkumkan 10 aktor dan aktris bintang drama Korea yang berulang tahun di bulan Februari.
0
Bentuk Satgas BLBI, Mahfud MD: Mereka Tak Bisa Sembunyi Lagi
Menkopolhukam Mahfud MD mengatakan, Satgas akan memburu para obligor dan debitur BLBI sehingga mereka tidak bisa kabur lagi.