10 Judul Drama Korea Tayang Perdana Februari 2021

Berikut Tagar rangkumkan 10 Drama Korea yang bakal tayang perdana pada bulan Februari 2021.
Poster drama Korea Vincenzo. (Foto: tvN)

Jakarta - Para pencinta drama Korea akan kembali disuguhkan dengan daftar drama Korea yang hadir pada bulan Februari 2021. Drama Korea terbaru ini hadir dengan genre yang beragam dan kisah yang menarik.

Deretan drama Korea ini akan menyajikan kisah dan cerita baru serta dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal Korea Selatan.

Berikut Tagar rangkumkan 10 Drama Korea yang bakal tayang perdana pada bulan Februari 2021:

Drakor Love Scene NumberSalah satu adegan dalam drakor Love Scene Number. (Foto: Instagram/jeongkim0502)

1. Love Scene Number (1 Februari 2021)

Drama ini mengisahkan kisah cinta romantis empat wanita. Sederet artis berbakat dan populer akan membintangi drama ini, yakni Kim Bo Ra, Shim Eun Woo, Ryu Hwa Young, dan Park Jeen Hee.

Bukan hanya kisah cinta yang hadir di dalamnya, tetapi berbagai aspek kehidupan lainnya juga mewarnai drama ini. Drama ini akan tayang di saluran MBC dan Wavve.

Drama LUCA: The BeginningDrama LUCA: The Beginning yang tayang pada 01 Febuari 2021. (Foto: Tagar/Instagram @tvndrama.official)

2. L.U.C.A.: The Beginning (1 Februari 2021)

K-Drama bertajuk L.U.C.A.: The Beginning ini akan hadir pada 1 Februari 2021. Drama ini akan hadir dengan 16 episode yang ditayangkan di saluran televisi tvN.

Kim Rae Won dan Lee Da Hee keduanya adalah pemeran utama serial ini. Genre yang diangkat pada drama adalah misteri dan fiksi ilmiah.

Beyond EvilPoster drama Korea Beyond Evil. (Foto: JTBC)

3. Beyond Evil (19 Februari 2021)

Serial Beyond Evil akan menceritakan kasus pembunuhan berantai yang sedang terjadi di sebuah kota kecil. Demi mengejar seorang pembunuh berantai, dua pria siap melanggar aturan hukum.

Drakor ini akan menampilkan serial bergenre thriller psikologi yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo.

Drakor VincenzoPoster drama Korea Vincenzo. (Foto: tvN)

4. Vincenzo (20 Februari 2021)

Drama ini akan dibintangi oleh aktor Song Joong Ki yang dijadwalkan tayang pada 20 Februari di saluran tvN. Dalam perannya Song Joong Ki siap berakting menjadi pengacara asal Italia sekaligus penasihat mafia.

Tokoh utama bernama Vincenzo memutuskan kembali ke Korea setelah konflik dengan organisasi kriminal yang akhirnya akan melawan para mafia jahat.

Dear MPoster drama Korea Dear M. (Foto: KBS)

5. Dear. M (26 Februari 2021)

Drama terbaru KBS ini mengisahkan enam siswa, yaitu Ma Joo Ah (Park Hye Soo), Cha Min Ho (Jaehyun NCT), Seo Ji Min (Noh Jung Ui), Park Ha Neul (Bae Hyun Sung), Gil Mok Jin( Lee Jin Hyuk), dan Hwang Bo Young (Woo Davi) dari Universitas Seoyeon.

Drama Korea Dear M akan mengangkat cerita tentang sosok M yang viral. Ini adalah spin-off dari serial drama web terkenal, Love Playlist.

Drama River Where the Moon RisesPemain drama River Where the Moon Rises yang tayang pada 15 Februari 2021. (Foto: Tagar/soompi)

6. River Where the Moon Rises (15 Februari 2021)

Drama ini akan mengangkat tema sejarah. River Where the Moon Rises diadaptasi dari cerita rakyat masa Goguryeo. Drama ini akan diperankan oleh Kim So Hyun dan Ji Soo.

Serial drama River Where the Moon Rises akan tayang dengan 20 episode dan masing-masing episodenya berdurasi 60 menit.

The Penthouse 2: War in LifeThe Penthouse 2: War in Life tayang pada 19 Februari 2021. (Foto: Tagar/instagram @sbsdrama.official)

7. The Penthouse 2 (19 Februari 2021)

Drama Korea The Penthouse 2 akan melanjutkan kisah sebelumnya. Dalam drama kali ini Yoon Hee akan berhadapan dengan musuh di masa lalunya.

Sementara pemeran The Penthouse Season 2 ini juga akan diperankan kembali oleh pemeran yang sama.

Setelah season pertama suskes menayangkan alur cerita yang menegangkan dan tokoh-tokoh jahat di dalamnya, The Penthouse season 2 akan tayang 19 Februari 2021 melalui saluran SBS.

Drama Hello? It’s Me!Drama Hello? It’s Me! tayang pada 03 Februari 2021. (Foto: Tagar/mydramalist.com)

8. Hello? It’s Me! (17 Februari 2021)

Drama komedi romatis ini akan tayang pada pertengahan Februari yang dibalut dengan fantasi berdasarkan novel Fantastic Girls. Hello? It’s Me!.

Drama ini bercerita tentang kisah seorang wanita dewasa yang memiliki banyak kekhawatiran.

Drakor produksi KBS ini akan menampilkan proses bagaimana Ban Ha Ni memaafkan dan mencintai diri sendiri dari luka masa lalu.

Drama Sisyphus: The MythDrama Sisyphus: The Myth yang tayang pada 10 Febuari 2021. (Foto: Tagar/asianwiki)

9. Sisyphus: the Myth (17 Februari 2021)

Drama Korea ini akan dibintangi oleh aktris Park Shin Hye dan aktor Cho Seung Woo. Drama ini hadir 16 episode yang ditayangkan JTBC di Korea.

Serial Sisyphus: the Myth akan mengisahkan tentang seorang insinyur genius sekaligus co-founder perusahaan teknik ternama. Namun, ada masalah yang dihadapi setelah kematian saudaranya.

Suatu ketika ia bertemu dengan pejuang wanita yang melindungi dan menemaninya dalam perjalanan menemukan kebenaran.

Drama MousePara pemain drama Mouse yang tayang pada bulan Febuari 2021. (Foto: Tagar/m.dreamers.id)

10. Mouse (24 Februari 2021)

Drama Korea Mouse adalah cerita misteri yang menegangkan di dunia. Mengisahkan tentang tempat dan menyoroti kehidupan manusia yang dapat mengidentifikasi psikopat lewat tes DNA saat masih menjadi janin di dalam rahim sang ibu.

Para pemainya adalah Lee Seung Gi, Lee He Joo, Park Ju Hyun, dan Ahn Jae Wook. Drama ini akan hadir 20 episode yang ditayangkan tvN. []

(Christine Sheptiany)


Berita terkait
Daftar Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan Februari
Berikut Tagar rangkumkan daftar selebriti Indonesia yang lahir di bulan Februari.
Daftar Bintang Drama Korea Ulang Tahun di Bulan Februari
Berikut Tagar rangkumkan 10 aktor dan aktris bintang drama Korea yang berulang tahun di bulan Februari.
Daftar Bintang K-Pop Ulang Tahun di Bulan Februari
Berikut Tagar rangkumkan 10 Bintang musik K-Pop yang akan berulang tahun di bulan Februari.
0
Permintaan Risma Kepada ASN Kemensos di Hari Lahir Pancasila
Mensos minta semua teman-teman di lingkungan Kemensos menegakkan integritas. Bayangkan bila kita salah mengetik angka bisa merugikan negara.