UNTUK INDONESIA

Joe Taslim: Mortal Kombat Tayang di Indonesia 14 April 2021

Joe Taslim memastikan film terbarunya, Mortal Kombat, bakal tayang di bioskop Indonesia pada 14 April 2021 mendatang.
Teaser foto perdana film Mortal Kombat 2021. (Foto: Weekly Entertainment)

Jakarta - Aktor Joe Taslim memastikan film terbarunya, Mortal Kombat, bakal tayang di bioskop Indonesia pada 14 April 2021 mendatang. Film tersebut siap menyapa para penikmat sinema di Tanah Air setelah beberapa kali mengalami penundaan perilisan.

Lewat cuitan di akun Twitter resminya, Joe Taslim mengunggah potongan gambar pendek aksinya memerankan karakter Sub Zero. Ia juga menyampaikan salam kepada penggemarnya yang telah menanti tanggal perilisan film Mortal Kombat di Indonesia.

"Mortal Kombat, Indonesia 14 April, sampe ketemu di layar lebar kawans seTanah Air Indonesia," tulis Joe Taslim, dikutip Tagar pada Kamis, 8 April 2021.

Sebelumnya, rumah produksi Warner Bros. memutuskan melakukan penundaan jadwal rilis film Mortal Kombat demi menyelamatan penjualan tiket film unggulan besutan mereka yang lain, yakni Godzilla vs. Kong. Jadwal tayang yang semula diagendakan pada 16 April 2021, diubah menjadi 23 April 2021 mendatang.

Penundaan jadwal tayang dilakukan sehari sebelum Warner Bros. berencana untuk merilis film Godzilla vs. Kong. Nantinya, film adaptasi dari video game popular ini akan tayang perdana di bioskop dan juga HBO Max.

Penundaan penayangan dilakukan lantaran pihak studio khawatir jika kedua film tersebut akan bentrok secara penjualan, sebab keduanya memiliki anggaran yang besar.

Film Godzilla vs. Kong sendiri telah menghasilkan US$ 121 juta di box office internasional hingga saat ini. Pendapatan dari pasar China dinilai sangat baik karena berhasil meraup 70 dolar pada pembukaannya di akhir pekan.

Dengan menunda jadwal tayang film Mortal Kombat, pihak studio berharap dapat mengurangi potensi penjualan tiket yang saling merugikan satu sama lain.

Joe TaslimJoe Taslim berperan sebagai Sub Zero dalam teaser foto perdana film Mortal Kombat 2021. (Foto: Weekly Entertainment)

Sementara Joe Taslim sendiri merupakan aktor Indonesia satu-satunya yang ikut serta dalam penggarapan film Mortal Kombat. Dalam teaser yang dirilis pada pertengahan Januari 2021 lalu, ia muncul pertama kali dalam perannya sebagai Sub Zero.

Dalam teaser foto pertama, Joe Taslim yang berperan sebagai Bi Han alias Sub Zero nampak tengah bertarung dengan bintang asal Jepang, Hiroyuki Sanada, yang memainkan peran sebagai Hanzo Hashashi alias Scorpion.  []

Berita terkait
Tersanjung the Movie Suguhkan Kisah Pedih Kehidupan Yura
Film Tersanjung the Movie tayang di platform layanan streaming Netflix mulai Kamis, 1 April 2021.
Rizky Febian dan Vanesha Prescilla Adu Akting di Film Kata
Penyanyi solo Rizky Febian bakal tampil dalam film Kata bersama aktris Vanesha Prescilla.
Film Justice is Gray Bakal Tayang 2 April 2021
Film Justice League Snyder Cut dalam versi hitam putih berjudul Justice is Gray siap tayang pada Jumat, 2 April 2021 mendatang.
0
Joe Taslim: Mortal Kombat Tayang di Indonesia 14 April 2021
Joe Taslim memastikan film terbarunya, Mortal Kombat, bakal tayang di bioskop Indonesia pada 14 April 2021 mendatang.