Jessica Alba Bersiap Syuting Film Trigger Warning

Setelah sempat berhenti kini aktor Jessica Alba bersiap kembali ke layar lebar lewat film thriller berjudul Trigger Warning.
Aktor Jessica Alba. (Foto: Tagar/Deadline)

Jakarta - Aktor Jessica Alba bersiap kembali ke layar lebar lewat film thriller berjudul Trigger Warning. Film ini akan tayang di saluran berbayar Netflix.

berdasarkan laman Deadline, yang dilihat Jumat, 16 Juli 2021, film Trigger Warning yang dibintangi artis Jessica Alba itu akan memulai proses syuting di New Mexico pada musim gugur atau sekitar September-November tahun ini.

Untuk itu, ia akan pulang-pergi New Mexico-Los Angeles dua kali seminggu menjalani syuting film yang disutradarai Mouly Surya asal Indonesia tersebut.

Dalam wawancara eksklusif bersama Deadline, Jessica Alba mengaku bahwa dirinya tidak bisa meninggalkan Los Angeles karena harus mengurus bisnisnya, Honest Co. yang ia dirikan satu dekade lalu.

Dalam bisnis tersebut, Jessica Alba menjabat sebagai kepala direktur kreatif. Jessica Alba pun mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa kembali terlibat dalam dunia akting yang telah ia tinggalkan dalam 10 tahun terakhir karena memilih untuk lebih fokus pada Honest Co.

Selain menjadi bintang utama dalam film Trigger Warning, Jessica Alba juga akan duduk di jajaran produser eksekutif. Ini akan menjadi film fitur pertamanya dalam beberapa tahun terakhir.

Sebelumnya, Jessica Alba juga membintangi dan menjadi produser eksekutif drama aksi L.A.'s Finest. Tak hanya di dunia akting, Jessica Alba akan menjadi pembawa acara dan produser dari dokumenter berjudul Parents Without Borders yang akan tayang di Disney+.

Jessica Alba merupakan aktris asal Amerika yang terkenal lewat perannya dalam film Fantastic Four (2005). Dalam film tersebut, ia berperan sebagai The Invisible Woman yakni salah satu anggota Fantastic Four yang mempunyai kemampuan dapat menghilang dan lenyap begitu saja.

Atas kemampuan aktingnya di Fantastic Four, Jessica Alba menjadi pemeran utama di beberapa film layar lebar. Salah satunya di film Awake pada 2007 yang juga dibintangi aktor Hayden Christensen.

Berita terkait
Reza Rahadian Didapuk sebagai Ketua Festival Film Indonesia
Reza Rahadian didapuk untuk menjabat sebagai Ketua Umum Festival Film Indonesia (FFI) periode 2021-2023.
5 Rekomendasi Film Komedi untuk Temani Masa Isoman
Ada banyak kegiatan menyenangkan yang tetap bisa dilakukan dalam masa isolasi mandiri salah satunya dengan menonton film salah satunya film komedi.
5 Rekomendasi Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata
Film horor memang agak menakut jika ditonton sendirian melainkan menonton bersama akan mengurangi rasa takut. Berikut rekomendasi film horor.
0
Jessica Alba Bersiap Syuting Film Trigger Warning
Setelah sempat berhenti kini aktor Jessica Alba bersiap kembali ke layar lebar lewat film thriller berjudul Trigger Warning.