Untuk Indonesia
Jerinx SID Sindir Pakaian Dalam Via Vallen
Jerinx Superman is Dead (SID) sindir biduanita Via Vallen soal pakaian dalam yang dicuri asisten rumah tangga. Hal tersebut diposting di Instagram.
Pasangan model Nora Alexandra dan drummer Jerinx \'SID\' (Foto: Insatgram/ncdpapl)

Jakarta - Penyanyi dangdut Via Vallen sempat mencurahkan isi hatinya soal pakaian dalamnya yang digasak asisten rumah tangga (ART), ternyata hal tersebut mendapat sindiran menohok dari drumer Superman is Dead (SID) Jerinx.

Pria asal Bali itu mengunggah sebuah foto yang disertai berita dari salah satu media online berjudul "Pakaian Dalam Dicuri ART, Via Vallen Siap Tempuh Jalur Hukum" di akun Instagram pribadinya.

"Enggak apa-apa maling karya orang yang penting manggung di Soundrenaline," tulis Jerinx sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Kamis, 5 September 2019 itu.

Jerinx SIDKomentar menohok Jerinx SID kepada Via Vallen. (Foto: Instagram/jrxsid)

Pernyataan Jerinx SID itu diungkapkan sebagai bentuk sindiran yang dilontarkan untuk Via Vallen yang sebelumnya memang pernah berseteru dengannya.

Sebelumnya, Via Vallen sempat membawakan lagu "Sunset di Tanah Anarki" milik SID tanpa izin Jerinx.

Unggahan calon suami selebgram Nora Alexandra itu malahan mendapat reaksi negatif dari sejumlah warganet yang menilai Jerinx iri dengan kesuksesan Via Vallen yang berhasil menembus panggung musik akbar tersebut.

"Maling teriak kemalingan, yang penting diundang ke Soundrenaline," tulis @erxbali.

Bahkan komentar tajam datang juga dari warganet pengguna akun @melon_murdock13. Dia secara gamblang memandang, band yang melejitkan namanya itu memiliki kualitas tidak sebanding dengan Via Vallen yang notabene merupakan muka baru di industri musik Tanah Air. 

"Band mu cupu mas, enggak diundang ke Soundre kalah sama Via Vallen yang diundang ke Soundre. Karena Soundre tau kualitas band mu yang skill nya pas-pasan, muka biasa aja. Tapi musuhi banyak antek reklamator, beda sama Via Vallen cover, muka oke, skill tingkat dunia. Band mu engga ada apa-apanya," kata @melon_murdock13. []

Berita terkait
Nora Alexandra Berang Disebut Pindah Agama Demi Jerinx
Nora Alexandra calon istri Jerinx Superman is Dead berang diisukan pindah agama mengikuti calon suaminya.
Foto: Jerinx SID Temani Nora Alexandra Potong Gigi
Menjelang pernikahan Jerinx SID dengan model Nora Alexandra Philip melakukan ritual potong gigi, dalam bahasa Bali disebut Mepandes.
Curhat Via Vallen Tentang Pencurian Celana Dalam
Via Vallen curhat kepada netizen perihal pembantunya yang telah berani mencuri pakaian dalam dan uang di rumahnya.
0
Mahasiswa Banda Aceh Gelar Aksi Tolak Revisi UU KPK
Puluhan mahasiswa di Banda Aceh yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Peduli KPK menggelar aksi penolakan terhadap revisi UU KPK.