Jennifer Lopez Bawa Putrinya ke Pentas Super Bowl

Gelaran Super Bowl 2020 dimeriahkan oleh penampilan Jennifer Lopez atau J.Lo yang membawa serta putrinya, Emme.
Jennifer Lopez alias J.Lo tampil bersama putinya, Emme, di gelaran SUper Bowl 2020. (Foto: NFL)

Jakarta - Gelaran Super Bowl 2020 dimeriahkan oleh penampilan Jennifer Lopez atau J.Lo yang membawa serta putrinya, Emme, untuk ikut bernyanyi di gelaran yang berlangsung di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat, pada Minggu malam, 2 Februari 2020 waktu setempat. Selain J.Lo dan Emme, helatan olahraga itu juga dimeriahkan oleh penyanyi Shakira.

Emme, putri J.Lo dengan mantan suaminya Marc Anthony, menyanyikan lagu hits milik ibunya yang berjudul Let's Get Loud. Bocah perempuan yang baru berusia 11 tahun itu muncul dari kurungan bundar di antara para penyanyi paduan suara yang mengenakan pakaian serba putih.

Selain tembang Let's Get Loud, Emme juga membawakan lagu bertajuk Born In The U.S.A. milik vokalis Bruce Springsteen yang tenar tahun 1984. Penampilan Emme membuat gempar jagat internet dengan cuitan berisi pujian di media sosial Twitter.

Selebriti Hollywood, Kim Kardashian, mencuitkan pujian dengan memuji kepercayaan diri Emme yang berhasil menguasai panggung besar seperti helatan Super Bowl. "Bisakah kita membicarakan betapa menawannya putri @Jlo Emme yang menyanyi di panggung sebesar Super Bowl?" kata dia.

EmmeJennifer Lopez alias J.Lo tampil bersama putinya, Emme, di gelaran SUper Bowl 2020. (Foto: NFL)

Sementara ayah Emme, Marc Anthony mengungkapkan rasa bangganya melihat sang putri berhasil mengguncang panggung helatan tersebut. "Emme, ayah sangat bangga. Kau adalah jantungku dan kau memiliki selamanya," ujar dia.

Selain mengajak sang putri, Jennifer Lopez juga berkolaborasi dengan penyanyi Shakira membawakan tembang populer berjudul On The Floor dan lagu tema Piala Dunia 2010 bertajuk Waka Waka (This Time for Africa). Momen langka terjadi saat keduanya menampilkan tarian seksi dalam penampilan mereka.

Gemuruh penonton tak bisa dibendung saat Shakira dan J.Lo berdiri membelakangi mereka, lalu keduanya menari dengan gaya Twerk, yakni model tarian semi erotis dengan menggetarkan bokong secara simultan.

Baca juga: Shakira dan J.Lo Goyang Super Bowl 2020 dengan Twerk

Sebelum mengguncang panggung dengan tarian Twerk, Jennifer Lopez juga sempat menyajikan tarian pole dance, jenis tarian jenis tarian semi akrobatik dan semi erotis yang kerap dikaitkan dengan striptease atau tari telanjang. []

Berita terkait
J-Hope BTS Nyanyikan Lagu Terbaru Outro: Ego
Kelompok boyband BTS merilis comeback trailer terbaru mereka berjudul Outro: Ego yang dipersembahkan oleh J-Hope.
Konser One Ok Rock di Jakarta Jadi 2 Hari
Grup band One Ok Rock menambah hari manggung di Jakarta menjadi dua hari yaitu, 30-31 Mei 2020 mendatang.
Dream Theater Gelar Konser Lagi di Jakarta
Kelompok musik cadas Dream Theater dipastikan bakal menggelar konser di Jakarta pada 16 April 2020 mendatang.
0
Prakiraan Cuaca Jakarta, Sabtu 5 Juni 2021
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca Jakarta, Sabtu, 5 Juni 2021.