Konser One Ok Rock di Jakarta Jadi 2 Hari

Grup band One Ok Rock menambah hari manggung di Jakarta menjadi dua hari yaitu, 30-31 Mei 2020 mendatang.
Grup boyband One OK Rock asal Jepang. (Foto: Instagram/oneokrockofficial)

Jakarta - Grup band asal Jepang One Ok Rock menambah waktu manggung di Jakarta menjadi dua hari pertunjukan yaitu, pada tanggal 30-31 Mei 2020 mendatang. Helatan bertajuk One OK Rock Eye of The Storm Asia Tour 2020 itu bakal tetap berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Berita bahagia itu disampaikan pihak Event Organizer (EO) PK Entertaiment melalui akun Instagram @pkentertaiment pada, Rabu, 29 Januari 2020.

"Dikonfirmasi, show ke-2. Berita luar biasa untuk semua penggemar ONE OK ROCK di Indonesia! Karena permintaan yang luar biasa, kami mengkonfirmasi bahwa ONE OK ROCK Eye Of The Storm Asia Tour 2020 Indonesia sekarang akan berlangsung selama 2 hari," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Sementara soal penjualan tiket hari kedua mulai tersedia pada Senin, 3 Februari 2020 dari jam 13.00 WIB di oorjakarta.com.

"Tiket untuk pertunjukan ke-2 akan tersedia pada hari Senin, 03 Februari 2020 mulai jam 1 siang (13.00 WIB) di oorjakarta.com. Sampai jumpa di Istora Senayan dan mari bersenang-senang selama dua malam dengan ONE OK ROCK!" tulisnya lagi.

Rock OK OneGrup boy band Rock OK One asal Jepang konser di Jakarta menjadi dua hari. (Foto: Instagram/pkentertaiment)

Sebelumnya, dikabarkan bahwa grup band yang beranggotakan Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya itu akan tampil di Jakarta hanya satu hari saja yakni, 30 Mei 2020.

Tiket tur yang bertajuk Eye of The Storm itu dibanderol dalam 4 kategori harga, mulai dari Premium Tribune: Rp 2,000,000, Festival: Rp 1,000,000, Tribune 1: Rp 750,000, hingga Tribune 2: Rp 500,000.

Sebelum bertandang ke Jakarta, One OK Rock telah lebih dulu menggelar tur konser di sejumlah wilayah di kawasan Amerika Utara, Eropa dan Jepang demi mempromosikan album yang diluncurkan pada awal 2019 lalu itu.

Tur kemudian berlanjut pada tahun 2020 di kawasan Asia dan Australia, termasuk Indonesia. Dalam konsernya, ON OK ROCK kerap membawakan lagu-lagu favorit macam Stand Out Fit In, Wasted Nights dan Change.

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser Dream Theater Jakarta 2020

Sebelum merilis album Eye of The Storm, band asal Tokyo ini juga pernah meluncurkan sejumlah album penuh, termasuk dua album dengan lirik berbahasa Inggris bertajuk 35xxxv dan AMBITIONS.

Berita terkait
Harga Tiket Konser One Ok Rock di Jakarta
Berikut Tagar rangkumkan daftar harga tiket konser One OK Rock bertajuk Eye of The Storm.
Amboro Bakal Gelar Tur Musik Bersama Sarang Laba
Padepokan Sarang Laba memboyong sejumlah artis seperti Amboro, Orkes Nunung CS, dan The Flowers untuk berpentas dalam rangkaian tur konser musik.
Hanbin eks iKON Kembali Bermusik dengan Lagu Demo.1
Hanbin eks iKON kembali ke industri musik dengan merilis DEMO.1
0
Perempuan Kulit Hitam Pertama Jadi Kepala Polisi Columbus
Seorang wakil kepala polisi di Detroit, Amerika Serikat (AS) dinyatakan akan menjadi kepala polisi Columbus berikutnya