Jennifer Lopez Bakal Jadi Pembunuh di Film The Mother

Jennifer Lopez dikabarkan bakal terlibat dalam penggarapan proyek film aksi-thriller The Mother dan berperan sebagai pembunuh.
Aktris dan penyanyi Jennifer Lopez. (Foto: Instagram/jlo)

Jakarta - Aktris dan penyanyi Jennifer Lopez dikabarkan bakal terlibat dalam penggarapan proyek film aksi-thriller The Mother yang dibesut oleh perusahaan layanan streaming digital Netflix. Perempuan yang akrab disapa J-Lo itu akan berperan sebagai seorang pembunuh berbahaya.

Laman Deadline melaporkan, dalam perannya Jennifer Lopez akan bermain sebagai tokoh pembunuh bayaran yang telah lama bersembunyi. Namun, ia terpaksa kembali menampakan diri demi melindungi putri yang dia serahkan bertahun-tahun sebelumnya, saat dalam pelarian dari pria berbahaya.

Rencananya, film yang memiliki semangat dari karya klasik sineas Luc Besson, The Professional, ini bakal digarap oleh Niki Caro, yang sebelumnya duduk di kursi sutradara film Mulan versi live-action. Sementara naskahnya akan ditulis oleh Misha Green dan Andrea Berloff.

Jennifer LopezAktris dan penyanyi Jennifer Lopez. (Foto: Instagram/jlo)

Selain film The Mother, J-Lo sebelumnya juga telah diumumkan terlibat dalam karya besutan Netflix yang lain, yakni The Cipher yang diadaptasi dari novel populer karya penulis Isabella Maldonado.

Dalam film ini, Lopez akan berperan sebagai agen FBI bernama Nina Guerrera, yang terlibat dalam kasus pembunuh berantai setelah dia meninggalkan kode dan teka-teki kompleks secara daring, yang terkait dengan pembunuhannya baru-baru ini.

Sementara saat ini, J-Lo juga diketahui tengah melakukan proses syuting dalam proyek film Lionsgate berjudul Shotgun Wedding.

J-Lo juga akan terlihat dalam film komedi romantis musikal besutan Universal, yakni Marry Me with Owen Wilson yang dijadwalkan tayang pada 14 Mei 2021 mendatang. []

Berita terkait
6 Judul Drama Korea Baru Tayang Februari 2021 di Viu
Berikut Tagar rangkumkan 6 judul drama Korea baru tayang pada bulan februari di layanan streaming digital Viu.
Daftar Bintang Drama Korea Ulang Tahun di Bulan Februari
Berikut Tagar rangkumkan 10 aktor dan aktris bintang drama Korea yang berulang tahun di bulan Februari.
Aktor Marco Panari Meninggal Dunia, Polisi Beberkan Kronologi
Kanit Reskrim Polsek Menteng, Kompol Ghozali Luhulima, membeberkan kronologi kematian Marco Panari yang ditemukan meninggal dunia.
0
Simak 5 Aplikasi dan Situs Simulasi Tes CPNS
Terdapat lima aplikasi dan situs simulai tes CPNS 2021 yang sudah disiapkan untuk mengisi kota sebanyak 105.777 dari 189.102 formasi ASN yang ada.