UNTUK INDONESIA
Jelang Kedatangan Jokowi, Bandara Komodo Dijaga Ketat
Jelang kedatangan Jokowi di Labuan Bajo Manggarai Barat, Bandara Komodo dijaga ketat aparat keamanan.
Situasi di Bandara Komodo Labuan Bajo jelang kedatangan Jokowi, Kamis 1 Oktober 2020. (Foto: Tagar/Albertus Peppi Kurniawan)

Labuan Bajo - Jelang kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, bandara Komodo Labuan Bajo dikawal ketat pihak keamanan.

Terpantau, TNI dan Polri terus berjaga-jaga di sekitar lokasi Bandara Komodo maupun pada sejumlah titik yang ditencanakan akan dikunungi Jokowi.

Namun aktifitas Bandara masih seperti biasanya, masih banyak orang yang hendak keluar dari Labuan Bajo maupun yang masuk.

Karena masih pandemi sehingga semua orang yang masuk ke Bandar tetap mengikuti protokol pencegahan dan penanganan Covid-19.

Sejumlah tenaga medis tampak berada di pintu masuk untuk mengecek semua orang yang hendak keluar dan masuk Bandara.

Sejumlah pejabat baik Pemprov NTT, Pemda Manggarai dan Manggarai Barat sudah berada di sekitar Bandara menanti kedatanagan Orang nomor satu di Indonesia itu.

Informasi yang diperoleh Tagar, Presiden Jokowi akan mendarat di Bandara Komodo Labuan Bajo pukul 12.40 Wita. []

Berita terkait
Besok, Jokowi Kunjungi Labuan Bajo Mabar NTT, Ini Agendanya
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo direncanakan akan mengunjungi Labuan Bajo Manggarai Barat, Kamis 1 Oktober 2020
Langgar Protokol Covid-19, Warga Labuan Bajo Disanksi
Tim gabungan Polres Mabar bersama Koramil, Kompi Brimob dan Sat Pol PP Mabar melaksanakan Operasi Yustisi di Labuan Bajo.
DPR: Segitiga Emas Pariwisata Bali, Labuan Bajo, dan Sumba
Ratu Wulla sebut Denpasar, Labuan Bajo Flores, dan Sumba dapat menjadi segitiga emas pariwisata. Hal itu dingkapkan pada Konfercab ke-II GAMKI.
0
Hutan Bakau Lubuk Kertang di Langkat Dirusak 104 Pabrik Arang
Kelompok Tani dan Nelayan Lestari Mangrove di Langkat, Sumatera Utara, meminta petugas kepolisian menangkap pelaku pencurian kayu bakau.