Jason Ranti dan Sheila on 7 Siap Hibur Big Bang 2019

Solois folks Jason Ranti dan kelompok musik Sheila on 7 siap memeriahkan keriaan pameran dan cuci gudang Big Bang Jakarta 2019.
Penampilan memukau Jason Ranti alias Jejeboy di Synchronize Festival 2019. (Foto: Demajors)

Jakarta - Solois folks Jason Ranti dan kelompok musik Sheila on 7 siap memeriahkan keriaan pameran dan cuci gudang Big Bang Jakarta 2019, yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, sepanjang 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020 mendatang.

Musisi Jason Ranti alias Jeje Boy bakal mengguncang panggung pada 22 Desember 2019 bersama kelompok musik .Feast. Sementara Sheila on 7 bakal menghibur pengunjung tepat pada hari libur tahun baru 1 Januari 2020 mendatang.

Selain Jejeboy dan S07, sederet musisi papan atas tanah air lain seperti Tony Q, Steven and Coconuttrez, Naif, hingga The Godfather of Brokenheart Didi Kempot, juga bakal turut menjadi penampil utama, yang menghibur gelaran pameran cuci gudang terbesar akhir tahun dengan berbagai produk dari ratusan brand terkenal tersebut.

Penghibur lain yang dihadirkan dalam acara tersebut di antaranya, Fourtwnty, Superman Is Dad, Endank Soekamti, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Fierza Besari, Pee Wee Gaskin dan lain-lain.

Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Novthaly Hetharia, mengatakan pihaknya selaku pengelola Big Bang sengaja mengundang sejumlah musisi Tanah Air untuk memeriahkan helatan akbar tahunan tersebut.

Menurutnya, Big Bang Jakarta 2019 bakal diisi hiburan dengan mengusung tema reggae pada perayaan malam tahun baru 2020 mendatang.

"Top artis reggae Indonesia akan memeriahkan tahun baru kita di Big Bang. Untuk teman-teman dari Steven & The Coconut, juga Tony Q terima kasih juga sudah hadir pagi ini," kata Novthaly dalam jumpa media pada Rabu, 27 November 2019.

Baca juga: Paul Gilbert Gelar Coaching Clinic di JBIF 2019

Sementara para pengunjung bisa masuk ke area lokasi dengan membeli tiket dengan tarif Rp 30.000 untuk hari biasa dan sebesar Rp 50.000 khusus untuk tanggal 31 Desember 2019. []

Berita terkait
Sheila on 7 Bikin The 90's Festival 2019 Pecah
Gelaran musik tematik The 90s Festival 2019 sukses digelar dengan nuansa era 90an yang begitu pecah.
Jason Ranti dan Gerombolan Woyoo di Synchronize 2019
Musisi Jason menggebrak gelaran Synchronize Festival 2019 di panggung District Stage. Ditemani kelompok penggemar setia Gerombolan Woyoo.
Rapper Joe Million Rilis Boxset Bertajuk Bombardir!
Rapper Joe Million Rilis Boxset yang diberi tajuk Bombardir!.
0
Penjelasan Kementerian ATR/BPN Soal Reforma Agraria
Reforma Agraria adalah program Pemerintah untuk mengurangi ketimpangan dalam kepemilikan, penguasaan, penggunaan dan pemanfaatan tanah.