UNTUK INDONESIA
Paul Gilbert Gelar Coaching Clinic di JBIF 2019
Gitaris kelompok musik rock Mr.Big, Paul Gilbert dipastikan bakal mengajar gitar dalam sesi coaching clinic di Jakarta International Blues Fstival.
Gitaris MR.Big Paul Gilbert bakal isi sesi mengajar gitar di Jakarta International Blues Festival 2019. (Foto: JBIF)

Jakarta - Selain tampil di panggung Jakarta Internasional Blues Festival 2019, gitaris kelompok musik rock Mr.Big, Paul Gilbert juga dipastikan bakal mengajar gitar di sesi coaching clinic dalam helatan festival blues yang akan berlangsung pada 7-8 Desember 2019, di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta Pusat tersebut.

Triadi Noor, Business Development Boart Indonesia selaku promotor acara mengatakan, pengunjung tidak harus membeli tiket khusus untuk mengikuti sesi coaching clinic. Peserta bisa mengikuti sesi sekaligus menikmati acara hanya dengan satu tiket.

"Jadi pertunjukan coaching clinic dan master class termasuk tiket. Jadi bayar tiket itu udahan bisa nonton semuanya," kata dia kepada wartawan, saat jumpa pers di Jakarta, 5 November 2019.

Selain Paul Gilbert, sesi coaching clinic juga bakal diisi oleh mantan gitaris kelompok musik Guns N Roses, Ron Bumblefoot Thal. Ron merupakan sosok yang pernah memukau penonton konser GNR di Jakarta pada tahun 2012 lalu, sewaktu memainkan lagu Indonesia Raya melalui petikan gitar miliknya.

Kedua dewa gitar itu bakal mengisi sesi coaching clinic dan master class dengan materi gitar ber-genre blues pada hari pertama helatan Jakarta Internasional Blues Festival 2019, Sabtu, 7 Desember mendatang.

"Yang (akan) coaching clinic itu Paul Gilbert sama Ron Bumblefoot. Jadi selain coaching clinic-nya itu sekarang kita juga ngomong (adakan) master class ya, jadi memang sesi master class," kata Triadi.

Ron Bumblefoot ThalRon Bumblefoot Thal bakal isi sesi mengajar gitar di Jakarta International Blues Festival 2019. (Foto: JBIF)

Selain Paul Gilbert dan Ron Bumblefoot, gelaran Jakarta Internasional Blues Festival 2019 juga menghadirkan sederet musisi internasional seperti Shun Kikuta dari Jepang, Keyboardist legendaris Uriah Heep, Ken Hensley, dan kelompok musik The Calling.

Sementara dari dalam negeri, sederet pemusik handal seperti Adrian Adioetomo, Gugun Blues Shelter, Edwin Marshall Project dan grup band gaek The Rolies juga turut ambil bagian mengisi acara.

Para pengisi acara akan mengentak di tiga panggung berbeda, yakni Iconic Stage, Crossroad Stage, dan Vintage Stage.

Baca juga: Daftar Lengkap Nominasi Grammy Awards 2020

Penjualan tiket dibagi menjadi dua kategori, yakni presale seharga 575.000 untuk tiket harian, Rp 1 juta untuk tiket terusan selama dua hari gelaran. Serta tiket reguler yang dibandrol harga Rp 650.000 untuk tiket harian dan Rp 1.150.000 untuk tiket terusan.

Pengunjung sudah bisa menebus tiket di laman penjualan daring resmi, tiket.com, sejak tanggal 30 Agustus 2019.

Berita terkait
Paul Gilbert dan Bumblefoot Bakal Main Blues di Jakarta
Gitaris legendaris Paul Gilbert dan Ron Bumblefoot Thal dikabarkan bakal tampil di Jakarta Blues International Festival (JBIF) 2019.
Sheila on 7 Bikin The 90's Festival 2019 Pecah
Gelaran musik tematik The 90s Festival 2019 sukses digelar dengan nuansa era 90an yang begitu pecah.
Daftar Lengkap Harga Tiket DWP 2019 di Jakarta
Berikut daftar lengkap harga tiket Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019, yang dijual dalam berbagai kategori.
0
3 Korban Keracunan Anjing di Simalungun Demam Tinggi
Tiga korban keracunan daging anjing di Kabupaten Simalungun dirujuk ke rumah sakit karena mengalami demam cukup tinggi.