UNTUK INDONESIA
Janin Bayi Dibuang di Saluran Irigasi Padang
Janin bayi ditemukan tersangkut di salah satu saluran irigasi di Kota Padang, Sumatera Barat.
Evakuasi janin bayi di saluran irigasi depan Puskesmas Pauh, Pasar Baru, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). (Foto: Tagar/Muhammad Aidil)

Padang - Penemuan sesosok janin bayi yang diperkirakan masih berumur belasan minggu menggegerkan masyarakat Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis, 27 Februari 2020.

Saya melihat ada keramaian, lalu ketika saya hampiri ternyata ada penemuan janin di dalam saluran irigasi itu.

Janin bayi itu ditemukan tersangkut di saluran irigasi depan Puskesmas Pauh, Pasar Baru, Kecamatan Pauh, Kota Padang, sekitar pukul 14.15 WIB siang.

Salah seorang masyarakat, Faisal, 22 tahun, mengatakan dia melihat kejadian ketika hendak pulang ke kediamannya. Dia penasaran melihat orang berbondong-bondong melihat ke sebuah saluran irigasi.

"Saya melihat ada keramaian, lalu ketika saya hampiri ternyata ada penemuan janin di dalam saluran irigasi itu," katanya.

Jajaran Polsek Pauh yang mendapatkan laporan itu langsung menuju lokasi penemuan. Setelah itu, polisi mengevakuasi janin tersebut dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar.

Meski demikian, hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait penemuan janin tersebut. []

Berita terkait
Maling Motor di Padang Ditangkap di Kuburan
Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor ditangkap polisi di kawasan kuburan Kota Padang, Sumatera Barat.
Seorang Guru di Padang Pariaman Diduga Cabuli Siswi
Seorang guru SMA di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, diringkus polisi karena diduga mencabuli siswi.
Dosen Terduga Pelecehan di Padang Segera Diperiksa
Polda Sumatera Barat telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap seorang dosen yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap mahasiswinya sendiri.
0
Gara-Gara Corona, Tarif Listrik Tak Naik 3 Bulan
Kementerian ESDM memutuskan tidak akan menaikan tarif listrik (tariff adjustment) dalam tiga bulan ke depan lantaran virus corona.