UNTUK INDONESIA
Jang Seung Jo Temani Jisoo Blackpink di Drakor Snowdrop
Jang Seung Jo resmi bergabung menjadi pemeran utama dalam drakor terbaru yang diberi judul sementara Snowdrop, bersama Jisoo Blackpink.
Aktor Jang Seung Jo. (Foto: Instagram/ssangear1004)

Jakarta - Aktor drama Jang Seung Jo resmi bergabung menjadi pemeran utama dalam drakor terbaru yang diberi judul sementara Snowdrop. Pria kelahiran tahun 1981 itu bakal beradu akting bersama Jisoo Blackpink yang juga berperan sebagai karakter utama di serial tersebut.

Laman Soompi melaporkan, kepastian keterlibatan Jang Seung Jo dalam drama Snowdrop telah dikonfimasi langsung oleh agensi yang menaunginya, Ace Factory. Menurut mereka, rincian karakter yang bakal dimainkan sang aktor akan segera diumumkan pihak JTBC dan rumah produksi.

"Jang Seung Jo akan bergabung dengan drama (Snowdrop) sebagai peran utama. Rincian alur cerita drama dan karakter Jang Seung Jo akan diungkapkan oleh perusahaan produksi drama di kemudian hari," kata pihak Ace Factory, dikutip Tagar pada Kamis, 27 Agustus 2020.

Nama lain yang disebut-sebut akan terlibat dalam drama ini adalah Jisoo Blackpink dan Jung Hae In. Keduanya dikabarkan bakal sama-sama mengisi karakter utama dalam drama besutan stasiun televisi JTBC ini.

Keterlibatan Jisoo Blackpink dalam drama ini sebelumnya telah dikonfirmasi oleh pihak agensi yang menaunginya, YG Entertainment, lewat seorang sumber yang tidak disebutkan namanya.

"Memang benar bahwa Jisoo telah berperan dalam drama baru Snowdrop," kata sumber tersebut, dikutip Tagar pada Selasa, 18 Agustus 2020.

Jang Seung JoAktor Jang Seung Jo. (Foto: Instagram/ssangear1004)

Jika kelak benar bermain dalam drama Snowdrop, hal itu akan menandai kembalinya Jisso ke kancah pertelevisian Korea Selatan, setelah sempat tampil dalam serial TVN berjudul Arthdal Chronicles pada tahun lalu.

Sementara laman Sports Donga melaporkan, aktor Jung Hae In saat ini juga tengah mempertimbangkan untuk ikut terlibat dalam produksi drama ini. Pihak agensi sang aktor, FNC Entertainment, mengatakan pihaknya dan sang bintang masih menindaklanjuti tawaran terebut.

"Ini adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya (Jung Hae In), dan saat ini ia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut," kata perwakilan FNC Entertainment, dikutip Tagar pada Kamis, 27 Agustus 2020.

Hingga saat ini, informasi mengenai drama Snowdrop yang telah resmi dikonfirmasi adalah serial ini bakal disutradarai oleh Jo Hyun Tak yang sebelumnya membesut serial berjudul SKY Castle. Sementara naskah cerita akan ditulis oleh Yoo Hyun Mi. []

Berita terkait
Nia Dinata - Daeng Ratu Garap Film Original Netflix
Sutradara asal Indonesia Nia Dinata dan Hadrah Daeng Ratu dipinang Netflix untuk menggarap dua judul film original.
Aktor Kim Won Hae Positif Terinfeksi Virus Corona
Bintang drama asal Korea Selatan Kim Won Hae, dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19).
Aktor Drakor Seo Sung Jong Positif Terpapar Covid-19
Aktor drama Korea atau Drakor,Seo Sung Jong, dikabarkan telah dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) pada Rabu, 19 Agustus 2020.
0
Federasi Petani Australia Desak Datangkan Pekerja Backpacker
Kalangan petani dan pelaku usaha pariwisata Australia mendesak pemerintah untuk memperbolehkan pekerja backpacker