UNTUK INDONESIA

Isu Prostitusi Online, Sifat Shoumaya Tazkiyyah Terungkap

Penangkapan dua artis berinisial ST dan MA oleh polisi terkait kasus prostitusi online, membawa nama Shoumaya Tazkiyyah jadi bahan pergunjingan.
Shoumaya Tazkiyyah. (Foto: Instagram/shoumaya_officialfansumut)

Jakarta - Penangkapan dua artis berinisial ST dan MA oleh polisi terkait kasus prostitusi online, membawa nama Shoumaya Tazkiyyah menjadi bahan pergunjingan netizen. Belakangan, sifat aslinya terungkap ke hadapan publik.

Hal tersebut bermula ketika dirinya tampil dalam sebuah video di saluran YouTube milik Gofar Hilman dua tahun silam, sewaktu Shoumaya mempromosikan film yang dibintanginya, Aib: Cyberbully.

Dalam video bincang-bincang itu, Gofar Hilman bertanya mengenai tanggapan Shoumaya tentang adegan ciuman dalam sebuah film. Dengan tegas, perempuan 26 tahun itu mengaku tidak mau melakukannya.

"Kalau ada adegan ciuman, french kiss gitu mau enggak sih?" ujar Gofar Hilam, dikutip Tagar pada Sabtu. 28 November 2020.

"Enggak. Eh setahuku adegan ciuman di Indonesia disensor," kata Shoumaya menjawab pertanyaan tersebut.

Gofar kemudian kemudian kembali bertanya mengenai tanggapan Shoumaya soal adegan berciuman, namun tidak disensor. Sontak jawaban wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat itu berubah.

"Adegan ciuman dalam kategori apa nih? Ada romance atau adegan ranjang harus ciuman gitu? (kalau romance) masuk akal, enggak apa-apa. kalau tuntutan kerjaan ya," ujar Shoumaya.

Kendati demikian, istri Adhitya Mukti itu mengaku tidak menerima jika ada tawaran akting adegan panas daam sebuah film. Pasalnya, ia merasa hal itu bukanlah panggilan jiwanya untuk memerankan film dengan jenis tersebut.

Shoumaya TazkiyyahShoumaya Tazkiyyah. (Foto: Instagram/adhitya_muktii)

Rasa penasaran Gofar nampaknya belum terjawab semua, dia kemudian mencecar Shoumaya dengan pertanyaan soal adegan berbikini. Pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu terlihat gugup menjawab.

"(Bikini) Enggak. Kalau one piece mau, yang ada celana short-nya," kata Shoumaya.

Diberitakan sebelumnya, polisi menangkap empat orang yang diduga terlibat dalam perkara prostitusi di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Rabu, 25 November 2020.

Polisi menyebutkan, dua perempuan yang diamankan merupakan artis dengan inisial AS dan TS. Sementara pelaku lainnya, yakni seorang laki-laki berinisial AR dan perempuan berinisial CS.

Penangkapan tersebut memantik dugaan di kalangan warganet bahwa artis berisial ST yang terlibat dalam perkara dugaan prostitusi daring tersebut merupakan sosok Shoumaya Tazkiyyah. []

Berita terkait
Pengakuan Shoumaya Tazkiyyah Disambar Isu Prostitusi Online
Pengakuan Shoumaya Tazkiyyah usai disambar isu terlibat prostitusi online.
Perjalanan Kasus Narkoba Vanessa Angel hingga Vonis Diketuk
Perjalanan kasus narkoba membawa Vanessa Angel menjadi tahanan rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur sejak Rabu, 18 November 2020.
Pilih Masuk Neraka, Nikita Mirzani: Bisa Ketemu Michael Jackson
Nikita Mirzani mengaku tidak masalah jika kelak masuk neraka, lantaran dapat bertemu dengan Michael Jackson.
0
Isu Prostitusi Online, Sifat Shoumaya Tazkiyyah Terungkap
Penangkapan dua artis berinisial ST dan MA oleh polisi terkait kasus prostitusi online, membawa nama Shoumaya Tazkiyyah jadi bahan pergunjingan.