UNTUK INDONESIA
iPad Air 4 akan Hadir dengan Layar 11 Inci
Sebuah laporan yang beredar di media China mengklaim bahwa Apple ingin membawa perubahan radikal pada iPad Air dengan layar 11 inci.
iPad Pro 2020. (Foto: Gizmochina)

Jakarta - Sebuah laporan yang beredar di media China mengklaim bahwa Apple ingin membawa perubahan radikal pada iPad Air dengan meningkatkan ukuran layar menjadi 11 inci. iPad Air 4 ini akan memiliki desain yang mirip dengan iPad Pro 11 inci.

Dilansir dari laman GSM Arena, Rabu, 3 Juni 2020, nantinya iPad Air terbaru ini akan memiliki bezel tipis dan kemungkinan akan didukung fitur Face ID. Tidak hanya itu, port lightning yang biasa digunakan oleh Apple juga akan berganti menjadi USB-C pada iPad Air 4.

Apple memang telah merencanakan untuk meningkatkan ukuran layar pada produk iPad-nya, dan kemungkinan akan direalisasikan pada iPad Air 4. Laporan terbaru menyebutkan bahwan iPad Air terbaru ini akan disematkan chipset Apple A13 Bionic, seperti yang digunakan pada seri iPhone 11 dan iPhone SE terbaru.

Baru-baru ini juga diketahui bahwa LG sudah meningkatkan produksi LCD untuk iPad karena adanya peningkatan permintaan perangkat tablet selama pandemi virus corona Covid-19. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait waktu perilisan dari iPad Air 4 ini.[]

Berita terkait
Apple Juga Mau Bikin iPad dan Macbook Murah
Apple dikabarkan akan memproduksi iPad dan Macbook harga murah. Sebelumnya, Apple juga dikabarkan akan memproduksi iPhone dengan harga terjangkau.
Apple, Google Luncurkan Platform Pelacak Kontak
Dua raksasa teknologi asal Amerika Serikat, Apple dan Google menawarkan kepada otoritas kesehatan platform untuk melacak kontak pasien Covid-19.
Apple MacBook Pro Hadir dengan Keyboard Baru
Apple meluncurkan versi terbaru MacBook Pro dengan keyboard yang telah diperbarui.
0
iPad Air 4 akan Hadir dengan Layar 11 Inci
Sebuah laporan yang beredar di media China mengklaim bahwa Apple ingin membawa perubahan radikal pada iPad Air dengan layar 11 inci.