Dari Kendall Sampai DiCaprio! 7 Seleb Hollywood Kelahiran November

November bulan yang ditunggu-tunggu sebagian orang di dunia. Berikut adalah 7 deretan selebriti Hollywood yang lahir di bulan November.
Kendall Jenner. (Foto: Tagar/superstarsbio)

Jakarta - Mendekati penghujung tahun pada bulan November para selebriti Hollywood akan bersiap banjir ucapan selamat ulang tahun mulai dari Kendall Jenner, Penn, sampai DiCaprio. 

Selain mereka siapa saja ya selebritas lain yang berulang tahun di bulan ke-11 ini? Berikut adalah 7 deretan selebriti Hollywood yang lahir di bulan November.


1. Penn Badgley

Penn BadgleyPenn Badgley. (Foto: Tagar/celebvogue)


Penn Badgley lahir 1 November 1986 di Baltimore, Maryland, USA dari pasangan Lynne Murphy Badgley dan Duff Badgley, yang bekerja sebagai reporter surat kabar dan tukang kayu. Badgley membagi masa kecilnya antara Richmond, Virginia. dan Seattle, Washington.

Di Seattle, ia terlibat dalam Teater Anak Seattle dan mengisi suara untuk stasiun radio anak-anak. Melalui pengalaman inilah Badgley menemukan kecintaannya pada akting. 

Hal ini membawanya pada suatu musim panas ke Hollywood, di mana ia mendapatkan seorang agen dan bintang tamu terobosan besar pertamanya di Will & Grace (1998). Setelah pindah bersama ibunya ke Los Angeles, Badgley mendapatkan beberapa peran berulang di The Young and the Restless (1973), The Brothers Garcia (2000), dan Daddio (2000).


2. Kendall Jenner

Kendall JennerKendall Jenner. (Foto: Tagar/superstarsbio)


Kendall Nicole Jenner lahir pada 3 November 1995, di Los Angeles, California dari pasangan Kris dan juara Olimpiade, Bruce Jenner. Ayahnya keluar sebagai transgender pada tahun 2015 dan sejak itu dikenal sebagai Caitlyn Jenner.

Kendall Jenner adalah salah satu bersaudara di klan Jenner atau Kardashian yang terkenal. Dia merasakan kesuksesan dan ketenaran pertamanya di acara televisi realitas populer keluarga yakni, Keeping Up With The Kardashians. Dari sana, Jenner meluncurkan karir sebagai modeling.


3. Emma Stone

Emma StoneEmma Stone. (Foto: Tagar/The Economics Times)


Emily Jean "Emma" Stone lahir pada 6 November 1988, di Scottsdale, Arizona. Nama keluarga keluarganya di inggriskan menjadi Stone ketika kakeknya, yang keturunan Swedia, berimigrasi ke Amerika Serikat melalui Pulau Ellis.

Stone menerima nominasi Oscar untuk Aktris Pendukung Terbaik dalam komedi gelap Birdman (2014) dan meraih kemenangan Oscar pertamanya untuk perannya sebagai calon aktris di La La Land (2016).


4. Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprioLeonardo DiCaprio. (Foto: Tagar/Famous people)


Leonardo DiCaprio adalah aktor yang dikenal karena perannya yang tidak biasa dan tegang. Dia mulai di televisi sebelum pindah ke film, mencetak nominasi Oscar untuk perannya dalam What's Eating Gilbert Grape (1993). Pada tahun 1997, DiCaprio membintangi drama epik menjadi James Cameron di Titanic, yang membuatnya menjadi bintang.

Lahir pada 11 November 1974, di Los Angeles, California, Leonardo Wilhelm DiCaprio adalah anak tunggal dari pasangan Irmelin dan George DiCaprio. Orang tuanya bercerai ketika dia masih balita. DiCaprio sebagian besar dibesarkan oleh ibunya, seorang sekretaris hukum yang lahir di Jerman.


5. Mauro Fiore

Mauro FioreMauro Fiore. (Foto: Tagar/gettyimages)


Mauro Fiore adalah Sinematografer Hollywood populer, yang terkenal dengan perannya dalam film-film seperti Spider-Man: No Way Home, Dark Phoenix (2019), dan lain-lain. Film Mauro yang akan tayang di bioskop adalah Spider-Man: No Way Home pada tahun 2021.

Mauro merupakan pria kelahiran 15 November 1964. Ia menikah dengan Christine Vollmer sejak tahun 2000 dan dikaruniai tiga orang anak. Dia juga dikenal karena karyanya di Avatar (2009), Training Day (2001), dan The Island (2005).


6. Scarlett Johansson

Scarlett JohanssonScarlett Johansson. (Foto: Tagar/vanityfair)


Scarlett Ingrid Johansson lahir pada 22 November 1984 di Manhattan, New York City, New York. Ibunya, Melanie Sloan berasal dari keluarga Yahudi dari Bronx dan ayahnya, Karsten Johansson adalah seorang arsitek kelahiran Denmark dari Kopenhagen.

Scarlett muncul sebagai bagian dari film aksi superhero Iron Man 2 (2010), drama komedi We Bought a Zoo (2011). Dia kemudian memainkan karakternya, Black Widow, dalam film aksi blockbuster The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), Captain America: Civil War (2016), Avengers: Infinity War (2018), Avengers: Endgame (2019) dan Black Widow (2021).


7. Miley Cyrus

Miley CyrusMiley Cyrus. (Foto: Tagar/justjared)


Miley Cyrus, atau nama lengkapnya Miley Ray Cyrus, dan nama asli Destiny Hope Cyrus, lahir 23 November 1992, Franklin, Tennessee, Amerika Serikat. Miley merupakan penyanyi sekaligus aktris Amerika di acara televisi Hannah Montana dan album soundtrack terkait acara televisi itu melambungkannya menjadi bintang.

Setelah menjadi bintang televisi anak-anak yang memainkan karakter utama dalam serial hit Disney itu, ia kemudian menjadi bintang pop internasional dengan lagu-lagu hit seperti "Party in the U.S.A." dan "Wrecking Ball" pada 2017, ia menjabat sebagai juri di The Voice.

(Putri Fatimah)

Berita terkait
Kecelakaan Tunggal, Artis Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia
Sebelum terjadi kecelakaan, Vanessa sempat mengunggah Instagram story sedang berada di mobil.
7 Artis K-Pop yang Berulang Tahun di Bulan November
Tidak hanya masyarakat awam, banyak artis asal Negeri Gingseng yang juga merayakan hari kelahirannya di bulan yang memiliki 30 hari tersebut.
5 Deretan Artis Indonesia yang Investasi Saham
Belakangan Banyak Sekali ajakan untuk membeli saham tertentu dilakukan mulai dari artis, musisi, tokoh agama, hingga anak presiden.
0
Dari Kendall Sampai DiCaprio! 7 Seleb Hollywood Kelahiran November
November bulan yang ditunggu-tunggu sebagian orang di dunia. Berikut adalah 7 deretan selebriti Hollywood yang lahir di bulan November.