Ini Identitas Korban Tabrak Lari di Jalan Tol Makassar

Identitas korban yang tergeletak di Jalan Tol Makassar yang diduga korban tabrak lari sudah diketahui. Ini identitasnya.
Mayat pria tanpa identitas ditemukan di ruas jalan tol di Kota Makassar. (Foto: Tagar/Ist)

Makassar - Jenazah pria tanpa identitas yang ditemukan tergeletak di Jalan Tol Reformasi, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa 17 November 2020, dini hari, diduga korban tabrak lari, akhirnya berhasil diidentifikasi Tim Forensik Biddokkes Polda Sulsel.

Setelah dilakukan proses identifikasi oleh Tim Forensik Biddokkes Polda Sulsel, akhirnya identitas korban berhasil diketahui. Korban bernama Firman, 32 tahun, warga Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sulsel.

Iya benar, identitas korban telah diketahui, korban merupakan warga Jalan Yos Sudarso.

Kanit Lakalantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati membenarkan jika identitas korban sudah diketahui saat dikonfirmasi.

Baca juga:

"Iya benar, identitas korban telah diketahui, korban merupakan warga Jalan Yos Sudarso," kata AKP Kun Sudarwati kepada Tagar.

Sudarwati menjelaskan korban diduga menyebrang di dalam jalan tol dari arah selatan menuju ke utara, kemudian ada kendaraan yang melintas dari arah barat ke timur, sehingga terjadi peristiwa tersebut hingga korban ditemukan tergeletak tak bernyawa lagi.

"Diduga korban ini menyebrang di dalam jalan tol. Tapi kami masih menyelidiki, sementara saksi di lokasi tidak ada yang melihat awal kejadian dan rekaman CCTV sekitar TKP tidak ada," jelasnya.

Saat ini, keluarga korban kata Kun Sudarwati telah mendatangi ruang jenazah Forensik Biddokkes Polda Sulsel untuk melihat kondisi jenazah korban tabrak lari itu. []

Berita terkait
Suami Melaut, IRT di Makassar Nyaris Disetubuhi Tetangga
Seorang Ibu Rumah Tangga di Jalan Nipa-nipa Kota Makassar nyaris menjadi korban perkosaan oleh tetangganya sendiri. Ini kronologinya
Pria Paruh Baya di Makassar Dibacok Tetangga, Ini Penyebabnya
Ceksok persoalan lahan parkir, pria di Makassar dilarikan ke rumah sakit akibat dibacok tetangganya sendiri.
Penyebab Penumpang Bandara Sulhas Makassar Coba Bunuh Diri
Ini penyebab pria asal Jawa Timur mencoba bunuh diri di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.
0
Dukcapil: Jenis Kelamin Transgender Ditulis Laki-Laki atau Perempuan
Dukcapil: di Indonesia hanya ada dua jenis kelamin, yakni laki-laki dan perempuan sesuai dengan hukum yang berlaku.