UNTUK INDONESIA
Ini Hasil Swab Test 13 Pemain PSM Makassar
Sebanyak 13 pemain PSM Makassar telah menjalani pemeriksaan tes swab. Berikut hasilnya
Pelatih PSM Makasar Bojan Hodak (tengah) memberikan arahan kepada para pemain saat sesi latihan di Stadion Madya, Jakarta, Senin, 9 Maret 2020. PSM menghadapi Kaya FC di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa, 10 Maret 2020. (Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Makassar - Sebanyak 13 pemain PSM Makassar telah menjalani pemeriksaan test swab beberapa waktu lalu dan hasilnya adalah negatif.

Pemeriksaan tersebut merupakan salah satu regulasi yang harus dilaksanakan seluruh klub di Indonesia, sebelum melakukan latihan kembali setelah libur akibat wabah Covid-19.

Hasilnya 13 pemain yang swab tes adalah negatif.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan, para pemain telah menjalani pemeriksaan swab test sebelum latihan kembali dimulai.

"Hasilnya 13 pemain yang swab test adalah negatif," kata Sule sapaan karibnya, Kamis 10 September 2020.

Namun, manajemen PSM hingga saat ini masih menanti sejumlah pemain yang belum tiba di Makassar, termasuk empat pemain asing.

Apabila seluruh pemain telah tiba di Makassar, kata Sule, mereka juga harus menjalani pemeriksaan swab test sebagai regulasi yang harus dijalankan setiap klub untuk memutus mata rantai Covid-19.

"Iya pemain yang belum tiba akan di swab test," ujarnya.

Tim kepelatihan sampai saat ini belum menentukan jadwal dan lokasi tempat latihan bagi pemain PSM Makassar. Namun, direncanakan dalam waktu dekat ini para pemain akan menjalani latihan kembali untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 musim 2020. []

Berita terkait
Riedl, Sosok Tak Terlupakan bagi Pemain PSM dan PSS
Gelandang PSM Makassar Rasyid Bakri dan pemain PSS Sleman Irfan Bachdim tak melupakan pelatih Alfred Riedl. Dia dikenal tegas tetapi baik hati.
Gadis Wajah Lembut yang Garang Dukung PSM Makassar
Cerita dua perempuan cantik yang mendadak bisa menjadi garang saat menjadi suporter tim sepak bola PSM Makassar di lapangan.
Ternyata, 15 Pemain PSM Makassar Diincar Klub Liga 2
Pemain PSM Makasar menjadi incaran klub-klub Liga 2. Ada 15 pemain PSM yang ingin dipinjam klub Liga 2. Namun hanya Ferdinand Sinaga yang dilepas.
0
PLN Gandeng KPK Amankan Aset Negara di Bali
Berkat sinergi antara PT PLN (Persero), KPK, dan ATR/BPN disebutkan nilai aset tanah yang diselamatkan lebih dari Rp 1 Triliun.