Ini Daftar Film yang Rilis di Awal Tahun 2022

Beberapa hari lagi tahun baru, ada banyak hal baru yang mulai bermunculan di tahun 2022.
Film yang rilis di awal tahun 2022 (Foto: Tagar/Freepik)

Jakarta – Beberapa hari lagi tahun baru, ada banyak hal baru yang mulai bermunculan di tahun 2022. Saat tahun baru adalah waktu yang tepat untuk memulai deretan daftar resolusi yang akan kamu capai di tahun 2022.

Tak selalu berusaha mencapai goals masing-masing, adakalanya menkmati waktu senggang dengan aktivitas kesenangan kamu, seperti menonton film. Jika kamu penggemar film-film terbaru, di tahun 2022 nanti ada banyak film yang mulai dirilis awal tahun.

Film terbaru tersebut mulai ditayangkan di bioskop favorit kamu. Ada berbagai jenis film yang disajikan, mulai dari film dalam negeri hingga film barat. Pada pembahasan kali ini akan mengulas beberapa film yang tayang di Januari 2022, ada film apa saja?


Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Film ini dibintangi oleh Angga Aldi Yunanda, Putri Marino yang menceritakan Raja dan Asia yang memiliki tanggung jawab yang serupa. Yaitu untuk merawat kedua orang tua tunggal mereka masing-masing.

Ketika kedua orang tua mereka menyatukannya, Raja puas namun Asia ragu-ragu. Ketika Raja meyakinkan Asia bahwa orang tua mereka cocok dengan, Raja dan Asia perlahan jatuh cinta

Genre : Romantis

Tayang : 6 Januari 2022


Bus Om Bebek

Film yang dibintangi tokoh tersohor seperti Aziz Gagap, Ruben Onsu, Sarwendah Tan, Ricky Cuaca, Zara Leola, dan M. Adiyat. Film ini menceritakan kisah Om Bebek yang mau pensiun sebagai supir bus sekolah.

Om Bebek dan Paman Gembul, mendambakan mengantar anak-anak ke sekolah. Tapi ditengah perjalanan, Om Bebek dibajak oleh penculik dan nasib anak-anak terancam. Bagaimana kelanjutannya, nantikan di bioskop kesayangan kamu.

Genre : Drama, Musik

Tayang : 6 Januari 2022


Dear Nathan Thank You Salma

Amanda Rawles dan Jefri Nichol membintangi film yang diangkat dari novel karangan Erisca Febriani dan terdiri dari tiga trilogi. Film ini menceritakan interaksi antara Nathan dan Salma yang menghadirkan orang baru.

Genre : Romantis

Tayang : 13 Januari 2022



Scream 5

Film ini menceritakan 25 tahun setelah rangkaian pembunuhan secara brutal yang mengejutkan warga kota yang tenang, Woodsboro. Film ini dibintangi Melissa Barrera dan Mason Gooding. Lantas, berkunjung seorang pembunuh baru yang sudah memakai topeng Ghostface. Bagaimana kelanjutannya, temukan di bioskop bulan Januari.

Genre : Thriller

Tayang : 14 Januari 2022


Teluh

Baron Hermanto dan Ferdi Ali menjadi pemeran film Teluh yang bercerita, ketika keadilan menghantam ruang kosong dan gelap, bayang-bayang akan menipu kebenaran.

Genre : Thriller

Tayang : 20 Januari 2022


Merindu Cahaya de Amste

Amanda Rawles Bryan Domani, dan Rachel Amanda membintangi film ini yang menceritakan, interaksi Nico dan Khadijah yang mempunyai hati yang mirip tapi terhalang oleh kisah getir era lalu dan disparitas keyakinan di antara keduanya berasal dari Melayu.

Genre : Drama, Romantis

Tayang : 20 Januari 2022


Just Mon

Film ini menceritakan tentang ibu Siti yang kehilnagan perhatian anak kandungnya dikarenakan sibuk masing-masing. Christine Hakim, Ayushita, Niken Anjani, Ge Pamungkas, dan Toran Waibro menjadi pemeran dalam film Just Mom.

Genre : Drama, Family

Tayang : 27 Januari 2022


Ben & Jody

Chico Jericho dan Rio Dewanto dan pemain lainnya membintangi film ini. Film ini menceritakan saat Jody mulai melacak Ben, Ia dambakan menyelamatkan Ben. Keduanya harus menghadapi petualangan hidup mati melawan gerombolan penebang liar yang dipimpin oleh Tubir.

Genre : Aksi, Petualangan

Tayang : 27 Januari 2022


Morbius

Ini adalah film pahlawan super Amerika di tahun 2022 yang didasari sifat Marvel Comics. Film ini menceritakan ada sakit parah yang dibarengi kelainan darah langka. Dr. Moribus bertekad menyelamatkan nasib orang lain yang mengalami hal serupa.

Genre : Aksi

Tayang : 28 Januari 2022.


Demikian daftar film yang mulai tayang di bulan Januari 2022. Semua film tadi akan dirilis perdana di bioskop Indonesia. Jangan sangat terlewat, catat tanggal main film tersebut.[]


(Egy Setya Ramadhan)

Baca Juga:

Berita terkait
Mata Uang Turki Kembali Menguat Setelah Anjlok
Mata uang Turki, lira, rebound dari rekor terendah sekitar 18 per dolar Amerika Serikat (AS) menjadi lebih dari 13 terhadap dolar AS
Inilah Tips Mengelola Keuangan Untuk Anak Muda
Padahal, hal finansial yang kita lakukan sekarang akan sangat berdampak dengan keadaan finansial kita di masa depan.
Memasuki 2022, Ini 5 Peluang Ide Bisnis yang Dapat Dicoba!
Jika Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri, berikut adalah daftar besar peluang yang dapat Anda manfaatkan hari ini untuk menumbuhkan binis.
0
12 Tahun Penjara Bagi Mantan Pastor AS Atas Pelecehan Seksual di Timor Leste
Richard Daschbach, 84 tahun, menghadapi tuduhan pelecehan seksual terhadap anak serta pornografi anak dan kekerasan dalam rumah tangga