Indro Warkop Positif Covid-19

Indro Warkop positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR pada Selasa, 22 Juni 2021. Ia memilih untuk melakukan isolasi mandiri di kediamannya.
Indro Warkop. (Foto: Tagar/Instagram @indrowarkop_asli)

Jakarta - Pelawak senior Indro Warkop mengabarkan dirinya telah terpapar virus Covid-19. Hasil positif tersebut didapatkan dirinya setelah menjalani tes PCR pada Selasa, 22 Juni 2021.

"Mau mengabarkan melalui hasil PCR saya tanggal 22 Juni 2021, saya positive Covid-19," katanya kata Indro, Rabu, 23 Juni 2021.

Ia pun menyatakan bahwa kini ia memilih untuk melakukan isolasi mandiri di kediamannya.

Sebanyak enam provinsi saat ini memiliki kasus aktif tertinggi. Di antaranya Jawa Barat 29.784 kasus aktif, DKI Jakarta 11.411 kasus aktif, Jawa Tengah 10.050 kasus aktif, Papua 8.799 kasus aktif, Riau 6.291 kasus aktif, dan Kepulauan Riau 3.431 kasus aktif.


Mau mengabarkan melalui hasil PCR saya tanggal 22 Juni 2021, saya positive Covid-19.


Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 (virus Corona) Wiku Adisasmito menekankan kepada seluruh provinsi untuk mengevaluasi kebijakan yang diterapkan terkait kegiatan masyarakat.

"Satgas meminta kepada seluruh provinsi tersebut untuk segera memperbaiki kondisi Covid-19 di wilayahnya melalui evaluasi kebijakan yang diterapkan terkait kegiatan masyarakat. Sesuaikan aturan terkait kapasitas kantor, pusat perbelanjaan, restoran dan tempat makan, tempat wisata, serta fasilitas umum lainnya yang berpotensi menjadi titik penularan covid-19,” kata Wiku dalam keterangan pers, Rabu, 23 Juni 2021. []

Baca Juga: Indro Warkop Belajar Banyak dari Ade Irawan

Berita terkait
Indro Warkop Belajar Banyak dari Ade Irawan
Komedian senior Indro Warkop mengaku belajar banyak hal dari sosok mendiang Ade Irawan.
Komedian Indro Ingin Hidupkan Diskusi di Warkop
Komedian Indro ingin menghidupkan kembali kebiasaan berdiskusi di warkop sebagai cara untuk menyelesaikan masalah dan mencegah konflik.
Indro Warkop, Kesedihan Bukan Hanya Miliknya
Indro Warkop, kesedihan bukan hanya miliknya, kesedihan juga dirasakan Vino G Bastian dan Herjunot Ali. Begini kesaksian mereka.
0
Indro Warkop Positif Covid-19
Indro Warkop positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR pada Selasa, 22 Juni 2021. Ia memilih untuk melakukan isolasi mandiri di kediamannya.