Indro Warkop, Kesedihan Bukan Hanya Miliknya

Indro Warkop, kesedihan bukan hanya miliknya, kesedihan juga dirasakan Vino G Bastian dan Herjunot Ali. Begini kesaksian mereka.
Nita Octobijanthy, istri Indro Warkop (duduk di kursi roda) bersama Indro Warkop suaminya dan anak-anaknya. Foto diambil saat mereka akan menonton gala premiere Wiro Sableng. (Foto: Instagram/Indro Warkop)

Jakarta, (Tagar 10/10/2018) - Rasa kehilangan atas kepergian Nita Octobijanthy, istri Indro Warkop tak hanya dirasakan keluarga, tak hanya dirasakan Indro, tapi juga para kerabat yang mengenal sosoknya dengan baik. Tak terkecuali bagi aktor Vino G. Bastian yang mengaku sangat kehilangan dengan kepergian Nita Octobijanthy.

"Ketika dia pergi memang merasa kehilangan banget. Apalagi kemarin syuting sama om Indro," ucap Vino G. Bastian saat ditemui usai pemakaman Nita Octobijanthy di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu mengutip Antara.

Vino tahu betul mengenai kondisi istri Indro Warkop sejak pertama kali divonis mengidap kanker paru-paru.

"Pertama-tama tante Nita masuk rumah sakit itu pas lagi barengan banget sama om Indro di mobil. Jadi tahu banget om Indro ketika dihubungi tante Nita masuk rumah sakit. Memang punya rasa yang beda," terang suami Marsha Timothy tersebut.

Istri Indro Warkop, menurut Vino, selalu mendukung kariernya sebagai aktor. Seperti yang dilakukannya ketika menghadiri pemutaran film "Wiro Sableng" yang dibintanginya.

"Karena sama tante Nita kita juga punya hubungan yang baik banget. Sampai terakhir dia sakit banget, kita premier film "Wiro Sableng" dia datang. Pakai kursi roda, bela-belain sampai didandanin sama Hada," tutup Vino.

Menganggapnya Sebagai Ibu

Sementara itu, aktor Herjunot Ali mengaku terkejut ketika mendengar kepergian Nita Octobijanthy, istri Indro Warkop untuk selamanya. Apalagi Junot menganggap sosok Nita sudah seperti seorang ibu.

"Saya nggak bisa ngomong apa-apa sih. Almarhumah adalah sosok seorang ibu yang bisa melihat teman-temannya yang ada," ucap Herjunot Ali saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu.

Junot yang pernah satu almamater SMA dengan Hada, anak Indro Warkop, mengatakan sudah tahu mengenai kondisi kesehatan Nita Octobijanthy.

"Sudah tahu, sering lihat dari update di grup. jadi kami punya grup temen-temen SMA," terangnya.

Dirinya pun berdoa untuk keluarga Indro Warkop agar diberikan ketabahan menghadapi cobaan yang menimpanya.

"Saya bakal merindukan sosok mami, semoga keluarga om Indro, Harley, Hada, mbak Putri bisa tabah dan segala amal ibadah mami diterima di sisi Allah," harapnya. []

Berita terkait
0
China Tuduh Amerika Politisasi Asal Muasal Virus Corona
China mengecam langkah Amerika Serikat melacak asal muasal virus corona yang disebut China sebagai “mempolitisasi” pelacakan