UNTUK INDONESIA
Indonesia Modification Expo 2020 Dilakukan Secara Virtual
Indonesia Modification Expo 2020 akan dibuka Sabtu, 10 Oktober 2020. Perbedaan dari tahun sebelumnya, ajang kali ini dilakukan secara virtual.
Indonesia Modification Expo IMX 2020.(Sumber:Tagar/IMX)

Jakarta - Indonesia Modification Expo IMX 2020 akan dibuka pada Sabtu, 10 Oktober 2020. Pameran aftermarket khusus produk otomotif kali ini, merupakan kali ketiga diselenggarakan di Tanah Air. Perbedaan dari acara tahun sebelumnya, IMX 2020 akan dilakukan secara virtual atau online.

Selain disuguhkan dengan munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia, serta Giveaway dan Supergiveaway, para pengunjung atau penonton juga bisa menyaksikan tata panggung, digital imaging, sampai multimedia show spektakuler.

IMX Project Director, Andre Mulyadi mengatakan, IMX 2020 yang dihelat secara virtual akan menyajikan konten dan visual acara menarik. Pameran modifikasi tahunan terbesar di Tanah Air ini, akan dilangsungkan hanya dalam durasi empat jam, yaitu pada pukul 13.00-17.00 WIB.

IMXLogo Indonesia Modification Expo IMX 2020. (Sumber: Tagar/IMX)

"Selain disuguhkan dengan munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia, serta Giveaway dan Supergiveaway, para pengunjung atau penonton juga bisa menyaksikan tata panggung, digital imaging, sampai multimedia show spektakuler," kata Andre, Selasa 6 Oktober 2020.

IMXIlustrasi Mobil yang dipamerkan dalam Indonesia Modification Expo.(Sumber:Tagar/IMX)

Dalam IMX 2020 yang berkonsep virtual ini, panitia sengaja menyiapkan lebih banyak tiket yang bisa dibeli secara online hingga 9 Oktober nanti. Konsep pameran online ini lebih menarik. Hal ini terlihat dari pembeli tiket sudah lebih banyak dibandingkan event offline di tahun 2018 maupun 2017.

Selanjutnya, setiap orang yang telah memiliki tiket online IMX 2020 akan mendapatkan tautan atau link unik secara otomatis untuk menonton penyelenggaraan IMX 2020 dari mana saja melalui gawai (gadget) yang dimiliki.[]

Berita terkait
Pameran Otomotif Detroit Auto Show Ditunda Hingga 2021
Pameran otomotif tahunan ini terpaksa diundur hingga menjelang akhir tahun 2021 demi menghindari pameran otomotif lain.
PUPR Gelar Pameran 11 Jembatan Ikonik di Indonesia
Kementerian PUPR menggelar pameran 11 jembatan ikonik di Indonesia, 7 sampai 11 September 2020.
IIMS 2020 di JIExpo akan Hadir dengan Konsep Baru
IIMS 2020 akan berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta, dari tanggal 9-19 April 2020. Pameran otomotif mobil ini akan hadir dengan konsep baru.
0
Liga 1 Tak Kunjung Digulirkan, Persiraja Bubarkan Tim
Manajemen Persiraja Banda Aceh membubarkan tim karena tidak ada kepastian Liga 1. Persiraja juga katakan tidak ikut liga bia digelar Desember.