Iker Casillas Berharap Sergio Ramos Tetap di Real Madrid

Mantan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, berharap Sergio Ramos tetap bermain di klub Real Madrid, belum ada perpanjangan kontrak
Iker Casillas memberikabn tanda tangan ke penggemar di acara Cruyff Court Fundacion Iker Casillas (Foto: marca.com)

Madrid - Mantan kiper Real Madrid dan timnas Spanyol, Iker Casillas, menyatakan dukungannya agar Sergio Ramos tetap bertahan di Estadio Santiago Bernabeu. Soalnya, kontrak kapten Real Madrid itu akan berakhir pada 30 Juni 2021. Sedangkan pembicaraan tentang kontak baru dikabarkan menemui jalan buntu untuk beberapa waktu sekarang.

"Mari berharap untuk kebaikan sepak bola (agar) keduanya (Real Madrid dan Ramos) dapat mencapai kesepakatan untuk mencapai titik harmoni, sehingga semua orang bisa bahagia," kata Casillas di sebuah acara di Avila untuk Cruyff, Cruyff Court Fundacion Iker Casillas.

Sergio RamosSergio Ramos (Real Madrid) (Foto: dw.com/id)

Casillas juga menyoroti bahwa Ramos adalah pemain yang "sangat berharga" dan "salah satu yang terbaik di dunia," meskipun ia menunjukkan bahwa "Anda juga harus mengetahui posisi klub."

Saat ditanya pihak mana yang paling dirugikan jika tidak tercapai kesepakatan, Casillas mengaku termasuk pihak yang kalah.

"Saya kalah. Saya suka sepak bola, saya suka Sergio Ramos berada di Real Madrid dan saya ingin dia tetap di sana," kata Casillas yang sekarang bermian di klub FC Porto, Portugis.

"Ini adalah keputusan antara klub dan dia (Ramos)," ujar Casillas (marca.com). []

Berita terkait
Wah Bahaya, Madrid Tanpa Benzema dan Ramos Lawan Inter
Real Madrid kehilangan Karim Benzema dan kapten Sergio Ramos, saat melawan Inter Milan di Liga Champions. Tanpa mereka Madrid dalam bahaya.
Sergio Ramos Absen pada Dua Laga Melawan Liverpool
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, akan absen di dua pertandingan perempat final Liga Champions Eropa melawan Liverpool
Tinggalkan Madrid Gabung PSG, Ramos Diimingi Bayaran Rp 1 T
Kapten Sergio Ramos ingin pensiun di Real Madrid. Namun dia diimingi gaji sangat tinggi bila bersedia bergabung dengan Paris Saint-Germain.
0
Iker Casillas Berharap Sergio Ramos Tetap di Real Madrid
Mantan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, berharap Sergio Ramos tetap bermain di klub Real Madrid, belum ada perpanjangan kontrak