UNTUK INDONESIA

Wah Bahaya, Madrid Tanpa Benzema dan Ramos Lawan Inter

Real Madrid kehilangan Karim Benzema dan kapten Sergio Ramos, saat melawan Inter Milan di Liga Champions. Tanpa mereka Madrid dalam bahaya.
Real Madrid kehilangan Karim Benzema dan kapten Sergio Ramos (kiri) saat melawan Inter Milan di Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis, 26 November 2020 dini hari WIB. Tanpa mereka Madrid dalam bahaya. (Foto: Tagar/Twitter/ChampionsLeague)

Jakarta - Real Madrid dipastikan kehilangan 2 andalan, Karim Benzema dan kapten Sergio Ramos, saat menghadapi Inter Milan dalam duel krusial di Grup B Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis, 26 November 2020 dini hari WIB. Madrid dalam bahaya setelah tak bisa diperkuat Benzema dan Ramos di laga tersebut.

Tidak hanya 2 pilar itu tetapi bek Eder Militao juga absen. Pemain Brasil ini tidak bisa tampil karena belum pulih dari Covid-19. 

Sebaliknya, gelandang Casemiro sudah sudah sembuh dari virus tersebut. Dia sudah menjalani pemulihan dan masuk skuat Madrid yang dibawa pelatih Zinedine Zidane. Demikian Eden Hazard bisa tampil melawan Inter.

Zidane sesungguhnya berharap Benzema pulih dari cedera yang dialaminya saat Madrid kalah dari Valencia, 8 November 2020. Bahkan mantan striker timnas Prancis ini tidak masuk skuat di laga terakhir Los Blancos yang ditahan Villarreal 1-1, akhir pekan lalu. 

Benzema menjalani latihan secara terpisah karena berpacu dengan waktu. Hanya, striker berusia 33 ini dipastikan absen di laga penentuan itu. Posisinya akan digantikan Mariano Diaz karena Luka Jovic juga tak bisa tampil karena Covid-19.

Zidane juga memanggil striker muda Hugo Duro karena krisis lini depan. Duro sesungguhnya pemain pinjaman dari Getafe dan dia dimainkan untuk skuat Real Madrid Castilla. 

Namun Duro masuk skuat senior. Tidak menutup kemungkinan penyerang berusia 21 ini dimainkan Zidane. 

Setelah kehilangan Benzema, sektor belakang juga tidak diperkuat Ramos. Kapten Los Merengues ini gagal pulih tepat waktu setelah cedera hamstring saat membela Spanyol melawan Jerman di UEFA Nations League. 

Madrid dalam bahaya karena tim justru butuh poin di laga tandang ini. Saat ini, tim berada di peringkat 3 dengan poin 4. Bila gagal meraih poin atau bahkan kalah, peluang Madrid lolos ke babak berikutnya kian menipis. 

Posisi puncak dikuasai Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk yang memiliki poin sama dengan Madrid. Hanya, mereka unggul head to head sehingga bisa menduduki peringkat 2.

Inter yang berada di dasar klasemen dengan poin 2 merupakan lawan sulit bagi Madrid. Pada laga pertama di kandang Madrid di Stadion Alfredo Di Stefano, mereka menang tipis 3-2. Kemenangan Madrid ditentukan Rodrygo di menit 80.

Saat itu Zidane mengakui beruntung bisa menang. Bahkan dia menilai Inter yang seharusnya memenangkan pertandingan.

Skuat Real Madrid Lawan Inter Milan
Kiper:
Courtois, Lunin, Altube
Belakang: Carvajal, R. Varane, Nacho, Marcelo, F. Mendy, Victor Chust
Tengah: 
Kroos, Modric, Casemiro, Odegaard, Isco
Depan: Hazard, Asensio, Lucas Vazquez, Vinicius Jr., Mariano Diaz, Rodrygo, Hugo Duro []

Berita terkait
Madrid Waswas, Benzema dan Ramos Tak Pasti Lawan Inter
Striker Real Madrid Karim Benzema berpacu dengan waktu memulihkan cedera otot. Madrid berharap dia bisa tampil lawan Inter Milan di Liga Champions.
Tinggalkan Madrid Gabung PSG, Ramos Diimingi Bayaran Rp 1 T
Kapten Sergio Ramos ingin pensiun di Real Madrid. Namun dia diimingi gaji sangat tinggi bila bersedia bergabung dengan Paris Saint-Germain.
Real Madrid Takluk Lewat 3 Penalti Valencia di Liga Spanyol
Real Madrid babak-belur di La Liga Spanyol. Madrid dibantai Valencia lewat hat-trick penalti Carlos Soler dan gol bunuh diri Raphael Varane.
0
Wah Bahaya, Madrid Tanpa Benzema dan Ramos Lawan Inter
Real Madrid kehilangan Karim Benzema dan kapten Sergio Ramos, saat melawan Inter Milan di Liga Champions. Tanpa mereka Madrid dalam bahaya.