UNTUK INDONESIA
Identitas Mayat Wanita di Semak Belukar Deli Serdang
Polsek Percut Sei berhasil mengungkap identitas mayat wanita di sebuah semak belukar merupakan warga Jalan Bromo, Kota Medan.
Sesosok mayat perempuan yang ditemukan di rawa-rawa Deli Serdang, Sumatera Utara. (Foto: Istimewa/Tagar/Reza Pahlevi)

Medan - Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan, Medan terus melakukan penyelidikan atas ditemukannya mayat wanita dengan luka sayatan dileher yang diduga korban pembunuhan, Minggu, 30 Agustus 2020. Wanita tanpa identitas itu ditemukan di semak belukar di kawasan Jalan Mahoni, Tambak Rejo, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Akhirnya, setelah melakukan penyelidikan kepolisian bisa mengungkap identitas korban. Diketahui korban adalah Fitri Yanti, 44 tahun, warga Jalan Bromo, Gang Bahagia, nomor 17, Kecamatan Medan Area, Kota Medan.

Benar, korban bernama Fitri Yanti. Mayat korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk proses lebih lanjut.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Percut Sei Tuan, Inspektur Satu Rianto membenarkan telah menemukan identitas mayat wanita yang ditemukan disemak belukar.

"Benar, korban bernama Fitri Yanti. Mayat korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk proses lebih lanjut. Dari leher korban ditemukan luka diduga digorok, uang sekitar Rp 50 ribu, cincin, gelang dan sandal berwarna putih," kata Rianto kepada Tagar, Senin, 31 Agustus 2020.

Kepolisian mendapatkan informasi bahwa ada penemuan mayat korban itu, sekira pukul 11.00 WIB. Kemudian melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. Akhirnya identitas korban diketahui.

"Korban ditemukan di dalam parit yang tidak berair, tubuh perempuan itu dalam keadaan tengkurap dan telah meninggal dunia. Kemudian dari seputaran lokasi, diaspal dan rumput tepatnya di atas parit ada ditemukan bercak darah yang telah mengering. Dari situ kita menduga bahwasanya korban dibunuh. Kasus ini masih kita lidik, semoga bisa terungkap," tuturnya.

Sebelumnya, mayat wanita dengan ciri memakai celana legging dan memakai baju bermotif berwarna merah itu ditemukan pertama sekali oleh seorang saksi sedang mengangon lembu dan seorang petani.

Mereka kaget melihat sosok mayat wanita sedang tertelungkup. Lalu mereka memberitahu informasi itu dan akhirnya sampai kepada kepolisian.[]

Berita terkait
Ciri Mayat Wanita Tanpa Identitas di Deli Serdang
Mayat wanita tersebut memiliki ciri-ciri mengenakan celana jenis Legging berwarna hitam. Diduga wanita tersebut korban pembunuhan karena ada luka.
Ini Identitas Pelaku Pembunuh Pelajar di Deli Serdang
Kepolisian Deli Serdang Sumatera Utara menangkap pelaku pembunuhan pelajar yang dimasukkan dalam karung beberapa waktu lalu. Ini identitasnya.
Mau Nyabu Bareng Sepasang Remaja Deli Serdang Dibekuk
Sepasang remaja Deli Serdang ditangkap karena membawa narkoba jenis sabu yang semula akan dipakai bersama.
0
Kronologi Kebakaran Tewaskan Nenek di Padang Sumbar
Polsek Lubuk Begalung, Padang belum mengetahui penyebab kebakaran yang menewaskan seorang nenek 90 tahun.