Ibu Will Smith Komentari Insiden Penamparan Chris Rock di Oscar 2022

Sang ibunda mengaku baru pertama kali melihat kemarahan putranya yang begitu meledak.
Will Smith pukul wajah Chris Rock di panggung Oscar 2022. (Foto: Tagar/Ist)

TAGAR.id, Jakarta - Ibu Will Smith, Carolyn Smith, berkomentar soal tindakan putranya yang menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022. 

Dalam sebuah wawancara dengan 6abc Action News, ibu Smith mengatakan selama ini ia belum pernah melihat putranya melakukan hal seperti itu sebelumnya. Bagi Carolyn Smith, insiden itu sangat  mengejutkan karena Will selalu menjadi "orang yang sangat adil."

"Dia orang yang sangat ramah. Itu pertama kalinya aku melihatnya meledak. Pertama kali dalam hidupnya... Aku belum pernah melihatnya melakukan itu," kata Carolyn. 

Terlepas dari sulitnya perjuangan Will hingga mencapai kesuksesan sejauh ini, Carolyn hanya mengungkapkan rasa bangga terhadap putranya.

"Saya bangga dia menjadi dirinya," ujar Carolyn.

Ellen Smith, kakak dari Will juga ikut mengomentari insiden adiknya. 

"Orang-orang seperti, 'Oh, saya berharap di posisi seperti itu atau oh itu adalah tujuan saya dan segalanya.' Tetapi Anda benar-benar tidak tahu apa yang diperlukan untuk sampai ke sana," kata Ellen.

"Dan saya telah melakukan percakapan dengannya dan itu benar-benar menghancurkan hati saya mendengarkan hal-hal yang dia katakan harus dia lalui untuk sampai ke tempatnya sekarang," sambungnya. 

Will telah menjadi sorotan publik untuk sebagian besar kehidupannya, tetapi insiden di Oscar pada Minggu, 3 April 2022 malam adalah pertama kalinya aktor itu tampak tidak bisa mengendalikan emosinya. 

Seperti diketahui, Will naik ke panggung dan menampar Rock setelah komedian membuat lelucon tentang alopecia Jada Pinkett Smith. Momen tersebut telah menimbulkan banyak kontroversi online, dengan sebagian besar pemirsa (dan beberapa selebriti) mengkritik Smith dan kemarahannya yang dinilai meledak-ledak, tapi sebagian orang membela aktor tersebut karena membela istrinya. []


Baca Juga

TV Hong Kong Tidak Menyiarkan Malam Penghargaan Piala Oscar

Infografis: Perjalanan Piala Oscar

Film “The Power of the Dog” Raih 12 Nominasi Oscar

“Lunana: a Yak in the Classroom” Nomine Pertama Oscar bagi Bhutan





Berita terkait
Popularitas Will Smith Turun Drastis setelah Tampar Chris Rock di Panggung Oscar
Inisden itu juga memengaruhi proyek Smith di masa depan, seperti film Netflix mendatangnya Fast and Loose dan Bad Boys 4.
Usai Tamparan Keras ke Chris Rock, Will Smith Diisukan Akan Rehat dari Dunia Akting
Sumber tersebut mengungkapkan pendapat dari orang-orang terdekat Will Smith apa yang sebaiknya sang aktor tersebut lakukan usai insiden tersebut.
Tampar Keras Chris Rock, Piala Oscar Will Smith Terancam Ditarik Kembali
Dari segi hukum, Will Smith bisa dilaporkan atas perbuatannya.
0
Dua Alasan Megawati Belum Umumkan Nama Capres
Sampai Rakernas PDIP berakhir, Megawati Soekarnoputri belum mengumumkan siapa capresnya di Pilpres 2024. Megawati sampaikan dua alasan.