Ibrahimovic Bisa Tampil di Laga AC Milan Lawan Inter Milan

AC Milan kembali diperkuat striker Zlatan Ibrahimovic. Setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19, Ibrahimovic bakal dimainkan melawan Inter Milan.
AC Milan kembali diperkuat striker Zlatan Ibrahimovic. Setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19, Ibrahimovic bakal dimainkan melawan Inter Milan. dalam Derby della Madonnina, 17 Oktober 2020. (Foto: Tagar/Twitter/acmilan)

Jakarta - AC Milan kembali diperkuat striker Zlatan Ibrahimovic. Setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19, Ibrahimovic bisa dimainkan menghadapi Inter Milan dalam Derby della Madonnina di Serie A Italia. Duel digelar setelah jeda kompetisi karena adanya pertandingan antarnegara. 

Milan menunjukkan tren positif dengan memenangi 3 laga pertama. Sukses itu menjadikan tim memiliki poin 9 dan menduduki peringkat 2. Poin Milan sesungguhnya sama dengan Atalanta yang bertengger di puncak klasemen. Namun mereka kalah selisih gol dengan La Dea sehingga menduduki posisi runner up.  

Setelah meraih poin maksimal, Milan bakal menghadapi ujian yang sesungguhnya. Tim asuhan Stefano Pioli bertemu rival satu kota, Inter, dalam Milan Derby. Duel akan tersaji usai pertandingan uji coba dan Nations League. Inter akan bertindak sebagai tuan rumah dalam derby jilid pertama di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu, 17 Oktober 2020. 

Ini akan menjadi laga tak mudah karena Inter juga tak terkalahkan. Hanya di laga terakhir, I Nerazzurri ditahan Lazio 1-1. Soal produktivitas gol, Inter tak diragukan karena sudah 10 kali membobol gawang lawan. 

Namun Milan memiliki keyakinan kuat meraih hasil positif menghadapi rival satu kota. Para pemain pilar sudah bisa dimainkan di derby itu. Termasuk Ibrahimovic yang dinyatakan sembuh dari Covid-19. 

Mantan striker Inter ini sudah absen di 3 pertandingan karena terserang corona sehingga harus menjalani karantina. Kondisi tubuhnya yang bagus menjadikan Ibrahimovic cepat pulih. Hanya, dia tetap harus menjalani karantina selama 14 hari.

Beruntung ada jeda kompetisi sehingga Ibrahimovic sudah melewati masa karantina. Pelatih Pioli pun bakal menurunkan mantan pemain Barcelona ini di derby tersebut. 

Kapten Romagnoli Bisa Tampil Lawan Inter

Tak hanya Ibrahimovic, kapten Alessio Romagnoli juga berpeluang tampil untuk kali pertama bila sembuh dari cedera betis. Dia memang masih menjalani proses pemulihan. Namun Romagnoli berharap sudah pulih dari cederanya. 

Terakhir, striker Ante Rebic juga berpeluang tampil dalam derby. Penyerang timnas Kroasia mengalami dislokasi di bahu sehingga buuth perawatan. Namun dia sudah mendapat lampu hijau dimainkan di laga tersebut. 

Skuat Milan tampaknya lebih komplet saat berlaga di Derby della Madonnina. Ini menjadikan Pioli optimistis menghadapi laga tersebut. []

Berita terkait
Antonio Conte Tak Ingin Inter Milan Jadi Spesialis No 2 Lagi
Inter Milan tak ingin kembali menjadi spesialis nomor 2. Pelatih Antonio Conte menyatakan Inter siap bersaing musim ini meski bakal lebih sulit.
AC Milan Tak Rugi, Ibrahimovic Masih Oke
AC Milan tak rugi mengandalkan striker gaek Zlatan Ibrahimovic yang masih oke. Dirinya mencetak brace saat Milan menang atas Bologna.
Milan Vs Bologna, Terima Kasih Ibrahimovic
AC Milan mengawali kompetisi Serie A Italia dengan meraih kemenangan atas Bologna. Di laga itu, Zlatan Ibrahimovic memborong semua gol Milan.
0
8 Danau Warna-warni di Dunia, Salah Satunya di Indonesia
Ada sejumlah danau di dunia yang berwarna-warni salah satunya ada di Indonesia yang wajib Anda kunjungi saat liburan bersama keluarga atau teman.