Ibadah Haji Lebih Nyaman Bersama Pembiayaan Haji ACC Syariah

ACC Syariah Haji juga memberikan pendampingan pengurusan hingga mendapatkan nomor porsi haji.
Ibadah Haji Lebih Nyaman Bersama Pembiayaan Haji ACC Syariah

Jakarta - Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra melalui Unit Usaha Syariahnya, memperkenalkan produk baru yaitu ACC Syariah Haji. ACC Syariah Haji merupakan produk pembiayaan terbaru ACC Syariah yang menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menunaikan ibadah haji yaitu dengan perencanaan pembiayaan haji yang lebih nyaman dan waktu tunggu haji yang lebih singkat. 

ACC Syariah Haji juga memberikan pendampingan pengurusan hingga mendapatkan nomor porsi haji.

Director in Charge ACC Syariah Mohammad Farauk mengatakan bahwa ACC Syariah Haji hadir mengingat besarnya kebutuhan umat muslim untuk menunaikan Haji. ”ACC Syariah Haji akan memberikan solusi pembiayaan haji yang ringan, waktu tunggu haji menjadi lebih singkat, serta pendampingan pengurusan haji”, jelas Farauk.

ACC Syariah Haji merupakan program menarik dari ACC Syariah yang dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia. Disiapkan dengan perencanaan pembiayaan haji yang nyaman, tanpa uang muka, angsuran ringan, dan dengan tenor yang dapat disesuaikan dengan kemampuan pelanggan hingga 8 tahun. 

Mengikuti program ACC Syariah Haji, pelanggan dapat menikmati manfaat pendaftaran haji jauh lebih awal, tepat di saat program pembiayaan dimulai, tidak perlu menunggu seluruh dana haji terkumpul. Petugas ACC Syariah juga akan mendampingi pelanggan ACC sampai mendapatkan nomor porsi haji di Kantor Kementerian Agama.

Sementara itu, Director of Operation ACC Ezar Kumendong menyampaikan bahwa produk cicilan ACC Syariah Haji ini akan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam proses mendapatkan porsi haji, serta dapat mempersingkat waktu tunggu pergi haji bagi umat muslim di Indonesia.

Masyarakat yang ingin mendapatkan pembiayaan haji dari ACC Syariah cukup mengakses ACCONE di www.acc.co.id. ACCONE memiliki fitur syariah yang menawarkan pembiayaan haji, pembiayaan mobil baru dan bekas serta pembiayaan fasilitas dana dengan skema syariah. Masyarakat dapat memilih paket haji sesuai jumlah peserta dan tenor yang diinginkan secara digital. Saat ini layanan pembiayaan haji ini dikelola di cabang cabang ACC yang berada di kota besar dan selanjutnya akan diperluas secara nasional untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.


Sekilas Tentang Unit Usaha Syariah ACC

Unit Usaha Syariah ACC atau dikenal dengan ACC Syariah yang hadir tahun 2012, merupakan bagian dari ACC yang telah berdiri sejak tahun 1982 bergerak di bidang pembiayaan mobil dan alat berat. Di tahun 2021 ini juga ACC Syariah telah merencanakan pendirian gedung kantor cabang syariah Aceh sebagai wujud komitmen ACC Syariah untuk mendukung penerapan Qanun Aceh Nomor 11 Tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah.

Dengan moto “To Promote Sharia for a Better Living”, ACC Syariah memiliki beberapa produk syariah seperti ACC Syariah Mobil, ACC Syariah Dana dan ACC Syariah Haji.

ACC Syariah sebagai bagian dari ACC memiliki jaringan yang luas meliputi 76 kantor cabang dan kantor pelayanan. Dengan tersedianya lebih dari 76.000 titik pembayaran di seluruh Indonesia akan membuat pelanggan lebih mudah melakukan pembiayaan di ACC Syariah. 

ACC sebagai perusahaan multifinance yang solid dan telah menerima pengakuan berupa penghargaan dari berbagai pihak secara kontinyu. Di tahun 2020 ACC telah menerima penghargaan Corporate Image Award 2020, Outsystem Innovation Award 2019 dan HR Excellence Award 2020.[]

Berita terkait
Sejarah di Balik Pembatalan Ibadah Haji
Pembatalan haji 2021 bukan karena pandemi Covid-19 melainkan karena kelangkaan vaksin meski terhitung 40 kali ibadah haji batal sepanjang sejarah.
Saudi Batasi Haji, Menag: Kita Fokus Ibadah Haji 1443 H
Menag Yaqut Cholil mengatakan akan fokus pada pada persiapan penyelenggaraan haji 1443 H lantaran Saudi telah mengumumkan skema haji 2021.
Ibadah Haji Tahun Ini Hanya Untuk 60 Ribu Jemaah Domestik
Arab Saudi mengumumkan hanya akan mengizinkan penduduk kerajaan yang telah divaksinasi Covid-19 untuk melakukan ibadah haji
0
Ibadah Haji Lebih Nyaman Bersama Pembiayaan Haji ACC Syariah
ACC Syariah Haji juga memberikan pendampingan pengurusan hingga mendapatkan nomor porsi haji.