Hyundai Staria Terinspirasi dari Pesawat Luar Angkasa

Hyundai Staria dibanderol mulai Rp 888 juta, eksteriornya terinspirasi dari pesawat luar angkasa.
Hyundai Staria. (Foto: Tagar/Headlightmag)

Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru saja meluncurkan produk multi purpose vehicle (MPV) baru yang premium dan futuristik, Staria, pada Jumat, 20 Agustus 2021. Mobil ini menghadirkan berbagai aspek menarik khususnya di eksterior yang terinspirasi dari pesawat luar angkasa. Sehingga, karakter mobil sangat berbeda dibanding kendaraan sejenisnya.

Desain mobil ini juga terinspirasi dari lengkung cahaya yang menerangi langit saat matahari terbit jika dilihat dari luar angkasa, merefleksikan tanggapan Hyundai terhadap transisi kebutuhan konsumen yang dinamis dan berorientasi masa depan.

"Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia selalu mengedepankan waktu yang berharga untuk memberi makna dalam hidup. Hyundai selalu berusaha melampaui ekspektasi pelanggan," kata Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia SungJong Ha dalam acara peluncuran Hyundai Staria.

Kehadiran Staria merupakan kelanjutan dari inovasi Hyundai yang merupakan perusahaanasal Korea Selatan untuk menghadirkan produk unggulan dengan model Purpose Built Vehicle (PBV) dan memberikan pengalaman optimal bagi pengguna dengan ruang yang lapang. Mobil ini memberikan pengalaman perjalanan keluarga yang lengkap dan memenuhi kebutuhan aktivitas para pelaku bisnis, Staria merupakan solusi mobilitas canggih yang membuat waktu perjalanan lebih akomodatif, produktif, dan menyenangkan.



Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia selalu mengedepankan waktu yang berharga untuk memberi makna dalam hidup. Hyundai selalu berusaha melampaui ekspektasi pelanggan.



Hyundai Staria tersedia dengan dua jenis pilihan, yaitu Signature 7 (7-seater) dan Staria Signature 9 (9-seater) dengan harga Rp 1.020.000.000 serta Rp 888.000.0000 on-the road DKI Jakarta. []


Baca Juga:

Empat Mobil Listrik Hyundai IONIQ Yang Inovatif

Hyundai Alcazar atau Toyota Kijang Innova? Simak Speknya!






Berita terkait
Hyundai Alcazar atau Toyota Kijang Innova? Simak Speknya!
Alcazar maupun Innova sama-sama memiliki dua pilihan mesin, yakni mesin bensin dan diesel. Alcazar dengan 1.999cc dan Innova dengan 1998cc.
Mobil Terbang Hyundai Diluncurkan Tahun 2025
Hyundai akan meluncurkan kendaraan mobilitas udara urban yang dijuluki mobil terbang lebih cepat dari jadwal
Samsung, Hyundai, dan Pemerintah Korsel Berkolaborasi Bikin Chip Mobil
Samsung dan Hyundai dikabarkan sedang mengembangkan semikonduktor super efisien melalui kerjasama dengan menggandeng pemerintah Korea Selatan.
0
Hyundai Staria Terinspirasi dari Pesawat Luar Angkasa
Hyundai Staria dibanderol mulai Rp 888 juta, eksteriornya terinspirasi dari pesawat luar angkasa.