UNTUK INDONESIA
How You Like That Blackpink Ditonton 600 Juta Kali di YouTube
Video musik How You Like That yang dibawakan girlband K-Pop, Blackpink telah ditonton 600 juta kali di kanal YouTube.
Video musik How You Like That yang dibawakan girlband K-Pop, Blackpink telah ditonton 600 juta kali di kanal YouTube. (Foto: Tagar/Korea Times/Blackpink).

Jakarta - Video musik How You Like That yang dibawakan girlband K-Pop, Blackpink telah ditonton 600 juta kali di kanal YouTube. Menurut agensinya, ini merupakan pencapaian yang menakjubkan yang diraih dalam waktu singkat untuk tembang artis K-Pop.

Seperti diberitakan dari Korea News, Kamis, 22 Oktober 2020, video musik dari tembang hit milik kuartet girl band tersebut mencapai tonggak sejarah sekitar jam 1 dini hari pada Kamis yang terus diputar slama 117 hari. Menurut agensi YG Entertainment, tembang How You Like That setelah dirilis pada 26 Juni 2020, langsung diputar selama tujuh jam.

YG Entertainment menyebutkan bahwa Blackpink membuat rekor sekitar dua bulan lebih awal dari video musik Kill This Love. Video tersebut mencapai tonggak sejarah dalam 177 hari.

How You Like That adalah salah satu lagu Blackpink  yang dirilis sebelumnya. Tembang ini termasuk dalam album full-length pertamanya, "The Album," yang dirilis awal bulan Oktober.

Blackpink telah menampilkan beberapa miliar video musi. "Ddu-du Ddu-du" merupakan tembang yang paling populer, ditonton hingga 1,3 miliar kali di YouTube.

Sebelumnya girlband K-Pop, Blackpink tengah jadi sorotan setelah dituding melakukan pelecehan agama dengan menaruh salah satu dewa Hindu, yakni Ganesha sebagai properti di lantai set dalam sebuah adegan video klip lagu baru mereka yang berjudul How You Like That.

Polemik mengenai tudingan Blackpink melakukan pelecehan agama diungkap sejumlah warganet pengguna media sosial Twitter. Selain menyayangkan tindakan tersebut, mereka juga meminta pihak YG Entertainment selaku agensi yang menaungi grup tersebut meminta maaf. []

Berita terkait
Cek Fakta: Jungkook BTS Pacaran dengan Lisa Blackpink
Lisa Blackpink dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan personil BTS, Jungkook. Yuk cek faktanya
Personel Blackpink Ungkap Fakta Karier dan Kehidupan Pribadi
Personel grup girlband K-Pop Blackpink mengungkapkan sejumlah fakta mengenai karier dan kehidupan pribadi mereka di acara Ask Us Anything.
Keseruan Member Blackpink di Program Knowing Brother
Grup girlband Blackpink hadir dalam acara reality show Knowing Brother yang tayang di stasiun televisi JTBC, edisi Sabtu 17 Oktober 2020.
0
How You Like That Blackpink Ditonton 600 Juta Kali di YouTube
Video musik How You Like That yang dibawakan girlband K-Pop, Blackpink telah ditonton 600 juta kali di kanal YouTube.