UNTUK INDONESIA

Hotel Best Western Senayan Raih Sertifikat CHSE, Jaminan Prokes Maksimal

Hotel Best Western Senayan di pusat kota Jakarta, meraih sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment) dari Kementerian Pariwisata.
Hotel Best Western Senayan di Pusat Kota Jakarta. (Foto: Tagar/Best Western)

Jakarta - Hotel Best Western Senayan berlokasi di pusat kota Jakarta, meraih sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Sucofindo. Penghargaan ini adalah simbol kepedulian Best Western Senayan pada masa pandemi karena telah menerapkan protokol kesehatan secara maksimal.

"Kami berharap sertifikasi ini menjadi jaminan untuk setiap tamu yang akan menginap bahwa hotel kami selalu menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan sesuai standar prosedur yang tertinggi," ujar Andrew Tampi, CHM selaku General Manager, dalam siaran pers diterima Tagar, Jumat, 19 Maret 2021.

Sertifikat CHSE menjadi salah satu jaminan bagi usaha pariwisata dan perhotelan yang telah menerapkan protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan dengan baik. Dalam hal ini, Best Western Senayan telah memperoleh nilai "memuaskan".


Best Western SenayanSertifikat CHSE (Clean, Health, Safety and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bersama Sucofindo untuk Hotel Best Western Senayan, jaminan protokol kesehatan maksimal pada masa pandemi. (Foto: Tagar/Best Western)


Seluruh area hotel telah diaudit oleh team dari Sucofindo termasuk area publik, lobby, ruang meeting serta kamar hotel. Berdasarkan indikator CHSE, Best Western Senayan telah memenuhi setiap poin dan kriteria dengan nilai yang baik.

"Selama masa pandemi, kami selalu mengimplementasikan protokol kesehatan. Kami sangat konsen dalam memelihara lingkungan hotel yang bersih, sehat, aman bagi seluruh tamu hotel serta karyawan," ujar Andrew.

Best Western Senayan menerapkan protokol kesehatan seperti penerapan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) serta rutin mendesinfektan setiap kamar dan area publik. 


Best Western SenayanLobi Hotel Best Western Senayan Jakarta. (Foto: Tagar/Best Western)
Berita terkait
Kreasi Baru Menu Makan Siang di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City
Hotel Santika Premiere ICE-BSD City mengeluarkan kreasi baru menu makan siang di bulan Maret 2021.
Bestprofit Futures Duduki Posisi Pertama Pialang Berjangka Teraktif
Bestprofit Futures meraih peringkat pertama sebagai perusahaan pialang gabungan teraktif dan perusahaan pialang teraktif untuk transaksi bilateral.
Wonderful Indonesia Raih Best Creative Destination
Wonderful Indonesia dinobatkan sebagai Best Creative Destination setelah mengalahkan 76 nominasi destinasi dari seluruh dunia.
0
Hotel Best Western Senayan Raih Sertifikat CHSE, Jaminan Prokes Maksimal
Hotel Best Western Senayan di pusat kota Jakarta, meraih sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment) dari Kementerian Pariwisata.